Pemkot Batu Cari Direktur ATV

"Saya baru dapat surat desposisi dari Pak Wali untuk memberi masukan calon direktur ATV,"

Pemkot Batu Cari Direktur ATV
net
Logo Agropolitan TV 

SURYA Malang, BATU - Jika Anda tertarik, ini merupakan kesempatan bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan sebagai Direktur Agropolitan Televisi (ATV). Pemerintah Kota (Pemkot) Batu cari seorang direktur di ATV.

ATV merupakan lembaga penyiaran publik yang dimiliki Pemkot Batu sejak tahun 2003 dan juga menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso mengaku telah mendapat surat desposisi dari Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko untuk memberikan masukan terkait pengisian kursi direktur ATV.

"Saya baru dapat surat desposisi dari Pak Wali untuk memberi masukan calon direktur ATV," kata politisi PDIP ini sambil buru-buru masuk ke mobil dinasnya, Rabu (14/1/2015).

Punjul tidak menjelaskan kriteria calon direktur ATV. Begitu pula mekanisme rekrutmen direktur tersebut.

Tidak lama ini, ATV menjalin kerjasama dengan Kompas TV. Namun, sejak tanggal 1 Desember 2014, kontrak kerjasama kedua lembaga itu telah habis.

Kekosongan kursi direktur di ATV menambah daftar kosongnya kursi direktur BUMD milik Pemkot lainnya. Sebelumnya, masa jabatan direktur PDAM, Zainul Arifin telah habis sejak tanggal 5 Januari 2015.

Kini, kursi direktur PDAM diisi penjabat sementara (pjs) oleh Zainul Arifin. Zainul Arifin saat ini juga baru terpilih menjabat Ketua KONI Kota Batu.

Sedangkan BUMD dalam bentuk PT Batu Wisata Resources (BWR), direkturnya, Dwi Martono Arlianto tersangkut kasus dugaan korupsi uang lembaga sebesar Rp 747 juta. Saat ini, Anton dipenjara untuk mempertanggungjawabkan masalahnya.

(Iksan Fauzi)

Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved