SuryaMalang/

Demi 7 Buronan ini, Polres Malang Sampai Bentuk Tim Khusus

“Dua orang dari tujuh buron itu adalah otak aksi. Kami sudah mengantongi identitas mereka,"

Demi 7 Buronan ini, Polres Malang Sampai Bentuk Tim Khusus
Tribunnews
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN – Kepala Satreskrim Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat, mengatakan, pihaknya membentuk tim khusus untuk memburu tujuh buronan yang terlibat dalam aksi perampokan dan pencurian.

Tujuh buronan itu bergabung dalam kelompok yang sama dengan empat pelaku perampokan di daerah Kromengan dan Ngajum, yang baru saja ditangkap oleh Satreskrim Polres Malang.

Baca Juga : Tiga Rampok Kabupaten Malang yang Ditembak, Semuanya Residivis

“Dua orang dari tujuh buron itu adalah otak aksi. Kami sudah mengantongi identitas mereka," klaim Wahyu Hidayat, kepada suryamalang.com, Selasa (10/2/2015).

Menurut Wahyu, otak kawanan ini adalah residivis. Pernah terlibat kasus pencurian hewan dan di rumah kosong. Ia beberapa kali masuk penjara. Kabarnya, juga baru bebas dari penjara, tapi ternyata kejahatan mungkin menjadi daya tarik hidupnya.

Wahyu mengatakan, dari dua aksi kejahatan di tempat berbeda di Kabupaten Malang, kelompok ini berhasil membawa barang kejahatan senilai puluhan juta rupiah.

Dalam aksi pencurian di rumah Mulyadi, warga Desa Peniwen, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, mereka menggondol harta senilai Rp 20 juta.

Kemudian saat merampok Ismiyati, warga Dusun Blado, Desa Karangrejo, Kecamatan Ngajum, mereka juga mendapat harta senilaibelasan juta rupiah. (Sylvianita Widyawati)

Editor: Aji Bramastra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help