SuryaMalang/

Citizen Reporter

Dari Jalanan Mereka Menawarkan Senandung Cinta

Album Senandung Berkarya ini merupakan kumpulan lagu yang menceritakan kehidupan anak jalanan dan marjinal yang bertekat melepaskan diri dari...

Dari Jalanan Mereka Menawarkan Senandung Cinta
istimewa
Love and share Save Street Child Malang 

Penulis: Dea Pristotia

SURYAMALANG.COM, MALANG - Jalanan bagi bocah-bocah ini adalah medan perjuangan sekaligus ajang pembuktian diri, menjadi apa mereka nanti. Akankah selamanya hidup di jalanan dan menjadi bulan-bulanan kehidupan?

Tidak! Itu yang mereka teriakkan. Lewat Save Street Child Malang (SSCM) mereka membuktikan kualitas diri. Pergelaran Seni Senandung Karya akan digelar SSCM untuk menampilkan bakat seni anak-anak jalanan dan marjinal di wilayah Kota Malang.

Tidak hanya itu kali ini SSCM juga akan merelease album mini bertajuk Senandung Karya yang menyuarakan mimpi para tunas bangsa ini.

Album Senandung Berkarya ini merupakan kumpulan lagu yang menceritakan kehidupan anak jalanan dan marjinal yang bertekat melepaskan diri dari keterpurukan.

Ketua Pelaksana Dea Pristotia berharap Pergelaran Seni Senandung Karya tahun 2016 ini sebagai ajang pembuktian kepada masyarakat luas jika mereka pun mampu menggapai impian, sama seperti anak-anak Indonesia lainnya.

SSCM, komunitas yang sudah memasuki tahun keempatnya ini, menjadwalkan akan menggelar Pergelaran Seni Senandung Karya pada Sabtu, 12 Maret 2016 mendatang. Berbagai persiapan sudah banyak dilakukan SSCM yang juga berharap keterlibatan dan dukungan masyarakat luas terhadap suksesnya acara ini.

“Dukungan dan uruanan karya bisa dilakukan dengan mengintip web kami di www.kitabisa.com/senandungkarya,” harap Dea Pristotia tentang kegiatan yang akan menjadi keempat kalinya digelar di Kota Malang ini.

Editor: musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help