Piala Gubernur Kaltim

Ini Permintaan Milomir Seslija saat Arema Lawan Sriwijaya FC di Perebutan Posisi Tiga

Bertemu Sriwijaya FC sudah bukan barang baru bagi Arema. Para pemain kedua tim juga saling berhadapan di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman

Ini Permintaan Milomir Seslija saat Arema Lawan Sriwijaya FC di Perebutan Posisi Tiga
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Esteban Vizcarra, gelandang Arema Cronus merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sriwijaya FC dalam babak penyisihan Grup A, Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (22/11/2015). Pada akhir babak pertama Arema Cronus unggul atas Sriwijaya FC dengan skor 2-0. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Satu pertandingan pamungkas akan dijalani para pemain Arema Cronus di Kaltim. Setelah gagal melaju ke babak final, tim Singo Edan akan bertanding sekali lagi untuk memperebutkan peringkat tiga.

Tim Sriwijaya FC akan jadi lawan Arema dalam perebutan gelar tim urutan ketiga terbaik turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.

Sesuai jadwal, laga perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim akan dilangsungkan di Stadion Palaran, Samarinda pada Minggu (13/3/2016). Arema dan Sriwijaya FC akan saling berhadapan pada sore hari.

Sedangkan partai puncak yang mempertemukan tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Madura United ( MU) akan dilangsungkan di tempat dan hari yang sama pada malam hari.

Sriwijaya FC menjadi lawan tim Singo Edan setelah mereka hanya mampu berada di peringkat dua Grup B semifinal dengan format trofeo yang dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda pada Kamis (10/3/2016) malam.

Sriwijaya FC yang tampil pertama di laga trofeo melawan PBFC vs FC harus mengakui kekalahan di babak adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal 45 menit, tim asal Palembang ini tersungkur 2-4 di fase adu penalti.

Sriwijaya yang langsung bertanding di laga kedua trofeo kembali harus menjalani adu penalti. Sriwijaya FC unggul 7-6 atas Surabaya United di fase adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di waktu normal 45 menit.

Sriwijaya FC kalah poin dari PBFC yang mampu mengalahkan Surabaya United 3 -0 dalam 45 menit. Sedangkan tim Surabaya United jadi juru kunci setelah dua kali kalah.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija meminta para pemainnya sudah bisa memiliki semangat bersaing lagi dan menunjukkan penampilan terbaik menghadapi Sriwijaya FC.

“Kami tetap akan bermain maksimal di laga nanti,” ujar Milomir Seslija seperti dikutip laman resmi Arema Cronus, Jumat (11/3/2016).

Bertemu dengan tim Sriwijaya FC sudah bukan barang baru bagi Arema. Para pemain kedua tim juga saling berhadapan di arena Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Meski demikian tim Singo Edan mencatat grafik naik turun, kalah dan menang dalam beberapa pertemuan terakhir dengan skuat polesan pelatih Beni Doloh itu.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help