Malang Raya

Polres Malang Kota Launching Klub Sepak Bola Bernama PS Bhayangkara Arema Police

Pembentukan klub dan tim sepak bola Polres Malang kota ini menjadi bagian dari persiapan mengikuti turnamen Piala Kapolda Jatim

Polres Malang Kota Launching Klub Sepak Bola Bernama PS Bhayangkara Arema Police
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono memberi sambutan di acara launching PS Bhayangkara Arema Police 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Polres Malang Kota kini resmi memiliki klub sepak bola. Klub bernama PS Bhayangkara Arema Police ini dilaunching di Stadion Gajayana, Rabu (5/10/2016) sore.

Launching klub sepak bola ini dilakukan oleh Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono.

Pembentukan klub dan tim sepak bola Polres Malang kota ini menjadi bagian dari persiapan mengikuti turnamen Piala Kapolda Jatim yang akan berlangsung pada 14 Oktober mendatang.

"Semua pemain di tim ini adalah anggota polisi yang juga Arek Malang jadi namanya Arema Police," ujar Decky di sela acara launching, Rabu (5/10/2016).

Selain untuk persiapan menghadapi turnamen antar Polres di Jatim, pembentukan klub PS Bhayangkara Arema Police diharapkan jadi ajang pembinaan anggota polisi yang memiliki kemampuan bermain bola.

"Mohon doanya supaya ini bisa berkelanjutan, bisa saja jadi akademi sepak bola, bisa saja nanti bisa menyumbangkan pemain untuk klub profesional Bhayangkara FC," tambah Decky.

Acara seremoni launching klub dilanjutkan dengan pertandingan uji coba antara sesama tim Polres Malang kota dan juga melawan tim Popda Kota Malang.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved