Malang Raya

Kakek Tiga Cucu Tempelkan Alat Vitalnya ke Perut Bocah Perempuan Berusia 6 Tahun

“Pelaku masih membantah melakukan perbuatan itu. Tapi kami sudah meminta penjelasan dari korban,” ujar Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak

Kakek Tiga Cucu Tempelkan Alat Vitalnya ke Perut Bocah Perempuan Berusia 6 Tahun
SURYAMALANG.COM/David Yohanes
Sutris saat diamankan di Polres Malang 

SURYAMALANG.COM, NGAJUM - Sutris (50) warga  Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang digelandang polisi setelah berbuat tidak senonoh terharap JP, bocah perempuan berusia enam tahun. Ayah tiga anak dan tiga cucu ini nyaris memperkosa JP di sebuah ladang ubi.

Awalnya Sutris datang ke rumah SP, nenek JP, Kamis (20/10/2016) sekitar pukul 10.30 WIB. Selama ini JP memang ikut neneknya. Sang ibu bekerja di luar negeri sedang ayahnya sudah meninggal dunia.

Di rumah SP, Sutris memanggil JP. Sutris sempat menciumi JP hingga tiga kali. Sutris melepaskan JP setelah neneknya memanggil.

“Pelaku masih membantah melakukan perbuatan itu. Tapi kami sudah meminta penjelasan dari korban,” ujar Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPPA) Polres Malang, Iptu Sutiyo, Jumat (21/10/2016).

Sutris kemudian pergi ke ladang ubi, sekitar 70 meter di samping rumah SP. Saat JP keluar rumah, Sutris memanggilnya lagi. Di ladang ubi tersebut, Sutris kembali melakukan perbuatan jahatnya.

JP sempat ditidurkan di tanah, pakaiannya dilucuti. Namun JP melakukan perlawanan saat celananya akan dilepas oleh Sutris. JP kemudian pulang sambil menangis.

Saat sampai di rumah, JP menceritakan kejadian tersebut kepada neneknya. Dari penuturan JP, Sutris sempat mengeluarkan alat vitalnya dan menempelkan ke perut. Tidak terima dengan perbuatan Sutris, SP melapor ke Polsek Ngajum.

“Pelaku dilimpahkan ke Polres Malang, karena di  UPPA hanya ada di Polres.” Tambah Sutiyo.

Jumat (21/10/2016) sekitar pukul 14.00 WIB, Sutris dimasukkan ruang tahanan Polres Malang

Penulis: David Yohanes
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help