Tips

Untuk Pasutri : Ingin Segera Punya Anak? Bercintalah dengan Gaya Missionary, dan Ikuti Tips Lainnya

Kehamilan tidak datang dengan mudah untuk sebagian wanita. Ragam alasan bisa jadi pemicu yang menyulitkan wanita untuk hamil

Untuk Pasutri : Ingin Segera Punya Anak? Bercintalah dengan Gaya Missionary, dan Ikuti Tips Lainnya
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM – Kehamilan tidak datang dengan mudah untuk sebagian wanita. Ragam alasan bisa jadi pemicu yang menyulitkan wanita untuk hamil.

Namun, Anda bisa mencoba lima kiat berikut ini dalam mewujudkan dan merealisasikan keinginan segera membangun keluarga harmonis. Berikut uraiannya:

Reguler seks

“Pastikan Anda bercinta setiap dua atau tiga hari sekali. Terlalu sering bercinta atau kelamaan tidak bercinta, keduanya mempengaruhi kualitas dan kuantitas sperma,” jelas Dr Sarah Brewer, penulis Planning a Baby? A Complete Guide to Pre-Conceptual Care.

Lupakan gaya bercinta akrobatik

Menurut Dr Brewer, gaya bercinta fantastis yang rumit tidak akan mempermudah Anda untuk hamil.

“Posisi seks missionary (gaya bercinta pria di atas wanita) dengan posisi pelvis sedikit naik, meningkatkan peluang hamil lebih tinggi,” ujar Emma Cannon, Fertility Specialist dan Penulis The Baby Making Bible.

Berhenti merokok

Jika Anda belum bisa berhenti, maka kurangilah. Menurut Dr Brewer, wanita yang merokok 10 batang rokok atau lebih, tiga kali lebih sulit hamil.

Jangan stres

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved