Pasuruan

VIDEO : Pertandingan ISC B di Pasuruan Berlangsung Ricuh, Suporter Saling Lempar Batu

Laga Persekap Kota Pasuruan dan PSIS Semarang berlangsung ricuh. Suporter kedua tim adu jotos, lalu melakukan ini

SURYAMALANG.com, PASURUAN -  Persekap Kota Pasuruan sukses menundukkan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship B di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (6/11/2016) sore.

Tim asuhan Aris Budi Prasetyo ini menang tipis 1 - 0. Hasil ini membawa Persekap bercokol di puncak klasemen sementara. Peluang lolos ke delapan besar sangat terbuka untuk Persekap Kota Pasuruan.

Sejak pluit tanda babak pertama dimulai, kedua tim yang sama - sama mengincar poin langsung menyerang. Tim tamu justru lebih dulu membuka peluang di menit ke - 2 melalui pemain tengahnya Heri Susilo.

Sayangnya tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan pemain nomor punggung 99 ini sangat lemah sehingga dengan mudah ditangkap penjaga gawang Persekap Kota Pasuruan Arik Bachtiar Susanto.

Tim tuan rumah baru membalas di menit 7. Memanfaatkan umpan lambung dari tendangan bebas, Khoirul Anwar melepas sundulan ke arah kanan gawang PSIS Semarang yang dijaga Syaiful Anwar.

Arah sundulan pemain bernomor punggung 8 dapat dibaca oleh penjaga gawang PSIS Semarang dan mudah diamankan.

Selepas 10 menit babak pertama, kedua tim terkesan lebih berhati - hati dalam menyerang. Mereka sama - sama membaca permainan satu sama lain.

Namun, hal itu tidak membuat tensi pertandingan menurun. Artinya, kedua tim tetap sama - sama ngeyel menyerang dan saling jual beli serangan.

Tim asuhan Aris Budi Prasetyo lebih cenderung menyerang dengan cara melepaskan umpan lambung ke jantung pertahanan PSIS Semarang yang dikawal duet Muhammad Rio Saputro dan Muhammad Tegar Pribadi.

Serangan itu selalu patah, mengingat dua tembok PSIS ini memiliki postur tubuh yang cukup tinggi.

Halaman
1234
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved