Sportarema

Sebelum Laga Melawan PS TNI, Hamka Hamzah Bertemu Idolanya di Ijen Suites, Lihat yang Ia Lakukan

Sesi karantina menjelang pertandingan kandang di Hotel Ijen Suites bisa jadi adalah hal yang rutin dan biasa bagi pemain-pemain Arema Cronus

Sebelum Laga Melawan PS TNI, Hamka Hamzah Bertemu Idolanya di Ijen Suites, Lihat yang Ia Lakukan
Juara.net/Suci Rahayu
Hamka Hamzah 

Laporan wartawan Juara.net, Ovan Setiawan

SURYAMALANG.com - Sesi karantina menjelang pertandingan kandang di Hotel Ijen Suites bisa jadi adalah hal yang rutin dan biasa bagi pemain-pemain Arema Cronus.

Namun, apa jadinya bila mereka satu hotel dengan musisi legendaris tanah air, Iwan Fals?

Hal tersebut terjadi saat Arema tengah melakukan karantina menjelang pertandingan melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Jumat (25/11/2016).

Iwan Fals menginap di hotel yang sama karena akan melangsungkan konser di Malang pada (26/11/2016).

Pemain-pemain Arema yang mengidolai Iwan Fals tampak sibuk mencari tahu sedang di mana pelantun lagu "Bongkar" tersebut.

Bahkan, kapten tim Arema, Hamka Hamzah, yang lebih dulu berfoto dengan Iwan Fals langsung mengunggah foto bersama Iwan Fals ke akun sosial media miliknya.

Praktis, postingan Hamka tersebut langsung membuat pemain-pemain Arema yang lain gempar.

"Keduluan sama Bang Hamka, besok kalau ada kesempatan saya juga ikut foto," ucap pemain Arema lain, Dendi Santoso.

Lagu-lagu Iwan Fals memang cukup familiar di kalangan pemain-pemain Arema. Bahkan, Hamka pernah membuat postingan khusus bahwa tidak ada penyanyi yang mampu menyaingi sosok dan karisma Iwan Fals.

"Beliau memang idola saya, lirik-lirik lagunya cukup mengena dan didukung dengan karakter kuat yang dimiliki oleh Iwan Fals,” kata pemain asal Makassar tersebut.

Beberapa pemain-pemain Arema juga akan menyempatkan diri untuk melihat konser Iwan Fals bertajuk konser Mata Hati tersebut. Bahkan, jauh-jauh hari mereka sudah memesan tiket konser.

Namun, sebelum menikmati konser Iwan Fals, mereka harus berjibaku menghadapi PS TNI yang merupakan laga pertama dari lima pertandingan yang tersisa di ajang Torabika Soccer Championship A (TSC A).

Mereka diharuskan menjaga kemenangan untuk menjaga kans juara. Harapan itu terwujud. Arema menang 2-1 melawan PS TNI. (*)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved