SuryaMalang/

Bali United

Berapa Nilai Kontrak Irfan Bachdim Agar Merapat ke Bali United?

Terkait nilai kontrak yang dibahas untuk Bachdim, Yabes masih merahasiakan. Begitu juga tawaran yang diutarakan Bachdim juga masih rahasia.

Berapa Nilai Kontrak Irfan Bachdim Agar Merapat ke Bali United?
Instagram/Irfan Bachdim
Irfan Bachdim 

SURYAMALANG.COM, MANGUPURA - Penawaran kepada Irfan Bachdim dimulai setelah pemain berdarah Belanda ini tiba di Jakarta, Selasa (10/01/2017) malam. Kabarnya kontrak langsung disodorkan manajemen Bali United kepada striker Timnas Indonesia itu.

Pemain naturalisasi ini langsung sepakat dengan kontrak bersama Bali United. Hal ini guna memproteksi dari buruan tim besar lainnya di Indonesia.

Sumber di internal Bali United menjelaskan, setelah Irfan Bachdim tiba di Jakarta, dia langsung sepakat dengan negosiasi kontrak bersama Bali United.

“Setiba di Jakarta, langsung disodorkan kontrak dan ditandatangani Irfan Bachdim,” kata sumber tersebut, kemarin.

Rencananya, dia akan langsung bertolak ke Bali. Bachdim, tidak menemui kesepakatan dengan Arema FC. Bali United, termasuk tim yang melakukan negosiasi dan mendengar tawaran Bachdim.

Yabes Tanuri, Ceo Bali United mengakui telah negosiasi di Jakarta. Terkait nilai kontrak yang dibahas untuk Bachdim, Yabes masih merahasiakan. Begitu juga sebaliknya, tawaran yang diutarakan Bachdim juga masih rahasia.

“Soal negosiasi dan tawaran itu rahasia dong,” kata Yabes Tanuri.

Dia mengatakan tidak hanya Bali United, Persib Bandung dan Arema FC juga mulai melakukan penawaran. Dia tidak ingin membeberkan proses negosiasi dengan Irfan Bachdim.

“Pokoknya tunggu saja. Manajemen akan umumkan pemain rekrutan anyar. Pasti pemain berkualitas,” kata Yabes Tanuri.

Editor: Zainuddin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help