SuryaMalang/

Malang Raya

Tiga Produk Baru Andromax Telah Masuk Malang Raya, Coba Keunggulannya

Dua produk ini menggunakan Voice Over Wifi (VoWifi). Produk sebelumnya belum pernah ada yang menggunakan teknologi canggih ini.

Tiga Produk Baru Andromax Telah Masuk Malang Raya, Coba Keunggulannya
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Peluncuran tiga produk Andromax, yakni Andromax L, Andromax B, dan Andromax MiFi M3S di Ijen Suites, Kota Malang, Senin (30/1). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - PT Smartren Telecom meluncurkan tiga produk baru, yakni Andromax L, Andromax B, dan Andromax MiFi M3S. Tiga produk baru ini memiliki unggulan yang akan menarik perharian konsumen lebih banyak. Apalagi harganya hanya sekitar Rp 1 juta.

Regional Head Java Bali Lombok PT Smartfren Telecom, Muhammad Cahyadi mengatakan sejak peluncuran di seluruh Indonesia pada 18 Januari 2017, tiga produk ini diyakini banyak peminatnya di Malang Raya. Sebab, setelah peluncuran Andromax A, penjualannya melebihi target.

“Tiga produk ini memiliki keunggulan masing-masing. Seperti Andromax L dan Andromax B bisa untuk menelepon menggunakan wifi. Kan biasanya kalau telepon harus memakai paket data, atau pakai aplikasi. Nah ini bisa menelepon ke nomor lain pakai wifi, seperti telepon pada umumnya,” kata Cahyadi di Ijen Suites, Senin (30/1/2017).

Dua produk ini menggunakan Voice Over Wifi (VoWifi). Produk sebelumnya belum pernah ada yang menggunakan teknologi canggih ini.

Makanya dia yakin mampu menarik konsumen lebih banyak. Pihaknya mematok target 25 persen penjualan di Malang Raya terpenuhi pada tahun ini.

“Sekarang sudah berjalan sepekan. Penjualannya cukup banyak, meskipun belum mencapai target,” imbuhnya.

Dia menjelaskan Andromax dan B seharga Rp 1,5 juta. Andromax L dan B memiliki keunggulan masing-masing. Andromax L cocok untuk yang suka selfie. Sedangkan Andromax B lebih cocok bagi pecinta musik.

Andromax MiFi M3S yang bekerja sama dengan LG Innotek seharga Rp 499 ribu. Dari harga segitu, konsumen bisa mendapat bonus aktivasi 15 GB selama 90 hari.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help