Selebrita

Wanita ini Ungkap Cerita Mengejutkan Setelah Kematian Olga Syahputra, Bikin Merinding

Mak Vera menceritakan, sosok Olga tidak akan pernah bisa dilupakan begitu saja oleh orang-orang terdekatnya.

Wanita ini Ungkap Cerita Mengejutkan Setelah Kematian Olga Syahputra, Bikin Merinding
surya/tribunnews.com
Olga Syahputra saat masih hidup. 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Rabu (8/2/2017) kemarin menjadi tanggal yang spesial bagi almarhum Olga Syahputra. Sebab, di tanggal itulah Olga berulang tahun.

Keluarga besar almarhum seperti orangtua dan Billy, menggelar doa bersama di makam Olga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur.

Almarhum berpesan agar dirinya tidak dilupakan meski sudah tidak ada di dunia ini lagi.

Apalagi, Olga juga sering datang menemui orang-orang terdekatnya melalui mimpi, seperti yang dialami Mak Vera, wanita yang pernah menjadi manajer almarhum.

"Kalau mimpi sih sering, Olga suka datang (dalam mimpi), semalam juga. Pesan mimpi Olga semalam jangan lupain Olga ya mak, bilang sama teman-teman Olga ya," ujar manajer Billy, Mak Vera, saat dihubungi, kemarin.

Mak Vera menceritakan, sosok Olga tidak akan pernah bisa dilupakan begitu saja oleh orang-orang terdekatnya.

Menurutnya, ada banyak kenangan serta peninggalan dari sang komedian yang masih ada hingga sekarang, dan menjadi obat pelepas rindu.

"Kenangan bendanya yang masih ada sampai detik ini ada banyak, seperti rumah dan kolam renang kesayangannya, mobil, baju-baju, sepatu-sepatu dan semua piala-piala masih lengkap," katanya.

Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth, Singapura pada 27 Maret 2015, karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Sebelumnya, Olga sempat dirawat di RS Pondok Indah, melakukan pengobatan di Jerman, hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan di Singapura. (*)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved