SuryaMalang/

Cerita Cinta

Ditembak di Depan Guru dan Teman Sekolah, Satu Bulan Berikutnya yang Terjadi Malah Bikin Nyesek

Pada momen valentin tahun ini hingga ke depan, Surya Malang menyajikan sejumlah kisah cinta nyata anak remaja.

Ditembak di Depan Guru dan Teman Sekolah, Satu Bulan Berikutnya yang Terjadi Malah Bikin Nyesek
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.com - Pada momen valentin tahun ini hingga ke depan, Surya Malang menyajikan sejumlah kisah cinta nyata anak remaja.

Pembaca juga dapat berkontribusi dalam rubrik ini dengan mengirimkan naskah serta foto melalui email hariansuryaonline@gmail.com,

atau melalui Facebook kami di Surya Arema, serta twitter di SURYAMALANG

Nah, kali ini Surya Malang akan membagikan kisah kiriman dari pembaca di Surabaya. Dia menceritakan kisah cintanya ketika masih duduk di bangku SMP.

Begini kisah lengkapnya:

Valentine selalu menyisakan kisah yang membuat tersenyum. Enam tahun lalu, aku kelas VII di SMP favorit di tengah Surabaya. Saat itu pertama kali dalam hidup ditembak kakak kelas.

Tidak ada perayaan Valentine di sekolah, tetapi semua orang kena demam cokelat, bunga, dan boneka sejak beberapa hari sebelum 14 Februari. Aku juga sudah menyiapkan cokelat untuk Kak Andre, gebetan kakak kelas yang sama-sama anggota paduan suara. Cokelat bentuk oval (bukan bentuk hati) sudah tersimpan aman di dalam tas.

Istirahat pertama dan kedua suasana sekolah tetap normal meski tidak ada lagi cowok-cowok yang main basket atau berlarian. Mereka menjaga agar tidak berkeringat dan tetap rapi sampai saat pulang sekolah.

Bel pulang adalah saat yang ditunggu. Suasana sekolah langsung ramai karena banyak yang saling memberi cokelat, bunga, dan boneka. Aku juga siap memberikan cokelatku untuk Kak Andre.

Belum sempat keluar kelas, ada beberapa cowok yang kukenal sebagai geng bandel mendekati mejaku. Setengah memaksa mereka mengajakku ke lantai atas. Teman-teman menyoraki karena pasti ada kejutan manis untukku.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help