Cerita Cinta

Kejar Gebetan Selama Setahun, Endingnya Malah Bikin Gadis ini Melayang Lalu Terjerembab

Nah, kali ini Surya Malang akan membagikan kisah kiriman dari Citra, mahasiswa manajemen di Surabaya. Dia menceritakan kisah cintanya di Lembaga Pers

Kejar Gebetan Selama Setahun, Endingnya Malah Bikin Gadis ini Melayang Lalu Terjerembab
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.com - Surya Malang kini menyajikan sejumlah kisah cinta nyata anak remaja.

Pembaca juga dapat berkontribusi dalam rubrik ini dengan mengirimkan naskah serta foto melalui email hariansuryaonline@gmail.com, atau melalui Facebook kami di Surya Arema, serta twitter di SURYAMALANG

Nah, kali ini Surya Malang akan membagikan kisah kiriman dari Citra, mahasiswa manajemen di Surabaya. Dia menceritakan kisah cintanya di Lembaga Pers Mahasiswa.

Begini kisah lengkapnya:

Begitu dosen mengatakan kuliah berakhir, aku langsung menyeret Rahma keluar kelas. Posisi di bangku belakang membuat kami bisa segera kabur.

“Ke LPM lagi? Hadeeeh… gak bosen?” Rahma mengomel melihat aku melepas sepatu dan masuk markas anak-anak pers fakultas.

Ruangan 4x5 meter itu agak berantakan. Ada tiga kepala di sana. Aha… itu yang kucari. Belum sempat aku menyapa, Bian, pemilik rambut cepak itu sudah mendongak dan tersenyum lebar.

“Hai… tumben. Jadi gabung dengan LPM? Beneran mo jadi wartawan kampus? Berat, lho tapi dijamin asyik. Semua dosen pasti kenal,” katanya.

“Eh, Kak… asal aku didampingi sampai bisa liputan sendiri,” kataku salah tingkah. Tahu banget dia kalau aku ingin gabung.

Bian kakak kelasku waktu SMA. Sejak kami bergabung di ekskul KIR, setengah hatiku sudah dia bawa. Sayangnya, waktu itu dia kelas XII. Hanya beberapa kali saja dia bergabung sebelum sibuk menyiapkan ujian dan lulus. Untunglah, jejaknya kudapat lagi.

Halaman
123
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help