SuryaMalang/

Piala Presiden

Menang Telak 4-0 atas PS TNI, Arema Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup B

Skor akhir 4-0 bertahan sampai pertandingan usai. Sekaligus menguatkan posisi Arema dipuncak klasemen sementara grup 2.

Menang Telak 4-0 atas PS TNI, Arema Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup B
suryamalang.com
Aremania di ajang Piala Presiden 2017/Hayu Yudha 

SURYAMALANG.COM - Arema FC memastikan diri melenggang ke babakl delapan besar Piala Presiden 2017 setelah menang telak 4-0 atas PS TNI dalam pertandingan di stadion Kanjuruhan, Kamis (16/2/2017). Kemenangan ini membuat Arema mengumupulkan total poin 7.

Cristian Gonzales kembali jadi pahlawan kemenangan setelah menyumbang dua dari empat gol Arema yang tercipta di laga pamungkas grup 2 ini.

El Loco jadi pembuka kran gol Arema melalui sepakan dari titik penalti di menit 37. Satu gol berikutnya dilesakkan setelah menyambut umpan Fellipe Bertoldo di depan gawang PS TNI di menit 49.

Dua gol tambahan Arema lainnya dipersembahkan oleh Dendi Santoso dan Esteban Vizcarra di babak kedua.

Dendi mencetak gol lewat sundulan kepalanya memanfaatkan sepak pojok Adam Alis di menit 61. Gol Dendi ini tercipta setelah sesaat sebelumnya ia gagal menciptakan gol dengan peluang yang dimilikinya di depan gawang PS TNI.

Vizcarra membuat keunggulan Arema menjadi 4-0 di menit 65. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti membuat bola meluncur deras di sisi kiri gawang yang tidak bisa dijangkau kiper Andhika Bayangkara.

Arema sebenarnya memiliki banyak peluang di pertandingan ini. Banyak peluang tidak berujung gol karena penampilan kiper PS TNI yang cukup sigap.

Para pemain PS TNI sebenarnya juga memberi perlawanan cukup sengit. Beberapa kali mereka juga mengacam gawang Kurnia Meiga, seperti tendangan bebas Manahati yang masih bisa ditepis di menit 59.

Skor akhir 4-0 bertahan sampai pertandingan usai. Posisi Arema dipuncak klasemen sementara grup 2 hanya akan bisa digusur oleh Persija bila Persija mampu unggul dari Bahayangkara FC dengan skor lebih besar.

(Alfi Syahri Ramadana)

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help