Kediri

Cowok-Cewek Punk Terjaring Razia Satpol PP Kota Kediri

Satpol PP Kota Kediri kembali mengamankan empat anak punk, terdiri dua perempuan dan dua pria yang berkeliaran mengamen di Simpang Empat Bence

Cowok-Cewek Punk Terjaring Razia Satpol PP Kota Kediri
img1.123freevectors.com
Ilustrasi Punk 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Satpol PP Kota Kediri kembali mengamankan empat anak punk, terdiri dua perempuan dan dua pria yang berkeliaran mengamen di Simpang Empat Bence, Kota Kediri, Jumat (17/2/2017).

Petugas kemudian membawa anak punk yang rata-rata masih berusia belasan tahun ke Kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan.

Dari hasil pendataan dua anak punk perempuan masing-masing DAP (17) dan LIS (16) keduanya warga Desa Bendiljati Kulon, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung.

Sementara dua anak punk pria masing-masing HP (17) warga Jebluk, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar dan NI (17) warga Kalidawir, Kabupaten Tulungagung. Mereka masih bersekolah di bangku MTs.

Menurut Nur Khamid, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri, setelah mendapatkan pembinaan petugas kemudian mengantarkan ke empat anak punk itu ke alamat rumahnya.

"Yang beralamat di Tulungagung kami koordinasi dengan petugas Polsek Sumbergempol," jelasnya.

Sebelumnya anak-anak punk itu sempat terlibat bentrok dengan warga saat di Terminal Lama Kota Kediri. Warga kemudian melaporkan kepada petugas yang melakukan patroli cipta kondisi.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help