SuryaMalang/

Piala Presiden

Hanya Persib Bandung yang Sudah Dipastikan Mewakili Grup C ke Delapan Besar

Nasib runner up grup C ke babak perempat final masih bergantung pada hasil pertandingan dari tim di grup lain dan pertandingan hari Sabtu dan Minggu.

Hanya Persib Bandung yang Sudah Dipastikan Mewakili Grup C ke Delapan Besar
Tribun Jabar
Starting eleven Persib Bandung melawan PSM Makassar pada laga perdana Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandng, Senin (6/2/2017). 

SURYAMALANG.COM - Persib Bandung menjadi satu-satunya tim dari grup 3 atau grup C yang sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Persib Lolos sebagai juara grup C dengan mendapatkan nilai sempurna.

Selain Persib sebagai juara grup, perwakilan berikutnya dari grup C ke babak lanjutan belum bisa ditentukan. PSM Makasar yang akhirnya menempatkan diri menjadi runner up grup C belum bisa serta merta dinyatakan lolos karena hanya mengantongi 3 poin.

PSM menutup laga penyisihan grup dengan kemenangan setelah menundukkan tim Persiba Baikpapan dengan skor 3-1, JUmat (17/2/2017). Hasil ini otomatis mengkatrol posisi PSM yang sebelumnya sebagai juru kunci, kini menjadi runner up.

Tapi poin 3 masih sulit digunakan PSM sebgai tiket ke babak delapan besar. Saat ini nilai yang diraih PSM selaku runner up masih di bawah poin Bhayangkara FC (6 poin) dan Persegres (4 poin).

Nasib PSM ke babak perempat final masih bergantung pada hasil pertandingan dari dua grup lain yang baru menjaani laga terakhir di hari Sabtu  dan Minggu nanti.

Berikut susunan klasemen sementara posisi runner up dari masing-masing grup :

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help