SuryaMalang/

Sportarema

Manajer Persib Umuh Muchtar Angkat Bicara Soal Timnas U-22 Indonesia

Kendati bangga, Umuh meminta agar kedua pemainnya tersebut bisa dikembalikan ke klub , jika Persib berlaga di babak delapan besar Piala Presiden

Manajer Persib Umuh Muchtar Angkat Bicara Soal Timnas U-22 Indonesia
Dok Superball
Manajer Persib Bandung, H Umuh Muchtar 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG - Dua pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola masuk ke dalam pantauan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla untuk ajang SEA Games 2017 dan Asean Games tahun depan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar merasa bangga kedua pemain mudanya bisa dilibatkan dalam seleksi tim Garuda di Karawaci pada 22-24 Februari 2017 nanti.

"Saya sangat bangga, itu kan keinginan mereka, impiam mereka yang paling ditunggu," kata Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Manajer berusia 68 tahun itu mengakui kelayakan kedua penggawa mudanya tersebut. Apalagi Febri, kata Umuh, yang saat ini tengah bersinar bersama Maung Bandung.

Kendati ikut bangga, Umuh meminta agar kedua pemainnya tersebut bisa dikembalikan ke klub , jika Persib berlaga di babak delapan besar Piala Presiden nanti. "Saya mohon ada kebijakan nanti soal itu," ucapnya.

Umuh pun akan mendukung sambil menyuntikkan motivasi kepada keduanya. "Mereka jadi lebih fight dan semangat, " ujarnya.

Pekan sebelumnya, asisten pelatih timnas Bima Sakti dan Eduardo memantau secara langsung ke Si Jalak Harupat yang menjadi venue digulirkannya grup C Piala Presiden.

Terpililhlah lima nama dari 26 pemain yang akan diseleksi nanti. Selain Febri dan Zola, ada Kartika Aji (Persiba Balikpapan) dan dua pemain Persela Lamongan, Ahmad Nurhardianto dan Saddil Ramdan

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help