Piala Presiden

Pelatih Arema Sampaikan Keinginannya pada Tim di Perempat Final Piala Presiden

"Saya ingin nanti Arema FC bisa menunjukkan sentuhan kerja sama satu dua antar pemain itu sejak menit pertama," ujar Aji.

Pelatih Arema Sampaikan Keinginannya pada Tim di Perempat Final Piala Presiden
suryamalang.com/Hayu Yudha P
ristian Gonzales, striker Arema FC merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PS TNI dalam laga Grup 2, Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN –  Beberapa kelemahan tim sudah disoroti tim pelatih Arema FC dari para pemainnya. Beberapa hasil seleksi juga sudah dikantongi.

Berikutnya, tim pelatih akan memanfaatkan waktu persiapan yang cukup panjang sebelum menjalani partai perempat final Piala Presiden 2017 untuk perbaikan. Pelatih Arema FC, Aji Santoso punya  keinginan tersendiri pada para pemainnya.

Untuk pertandingan delapan besar nanti mantan kapten Timnas Indonesia itu menginginkan kerjasama pemain semakin bagus.

Ia juga berharap gaya bermain melalui sentuhan satu- dua yang biasa diperagakan Arema FC bisa dilakukan sejak menit awal.

"Saya ingin nanti Arema FC bisa menunjukkan sentuhan kerja sama satu dua antar pemain itu sejak menit pertama," ujarnya.

Arema FC diharapkan tidak hanya sekedar meraih kemenangan, tapi juga harus bisa menampilkan permainan menghibur yang enak untuk ditonton. Permainan menarik bisa menarik animo Aremania untuk datang ke stadion.

(Alfi Syahri Ramadana)

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help