Piala Presiden

Persela Lamongan Anggap Dua Pemain Persib Bandung Ini Berbahaya, Begini Strategi Herkis

Dua pemain Persib tersebut adalah Sergio van Dijk, dan Matsunaga. Dua pemain itu memiliki kemampuan mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Persela Lamongan Anggap Dua Pemain Persib Bandung Ini Berbahaya, Begini Strategi Herkis
kompas.com
Sergio Van Dijk. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan mewaspadai dua pemain unggulan Persib Bandung dalam laga terakhir Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (17/2/2017) malam.

Dua pemain Persib tersebut adalah Sergio van Dijk, dan Matsunaga. Dua pemain itu memiliki kemampuan mengobrak-abrik pertahanan lawan. Apalagi Persib berlaga di kandang.

“Persib Bandung memiliki pemain bagus. Ada Sergio van Dijk dan pemain Jepang (Matsunaga, red.),” kata Hery Kiswanto.

Namun pelatih yang akrab disapa Herkis ini tidak memberi instruksi khusus untuk menghentikan laju dua pemain tersebut. Herkis menegaskan bahwa timnya hanya perlu bermain disiplin dan kerja keras di setiap lini.

“Saya tidak terlalu memberi perintah khusus kepada pemain. Kalau lawan sudah masuk area kami, itu perlu diwaspadai,” terangnya.

Seperti diketahui, striker asing Persela Lamongan, Ivan Carlos sedang absen karena akumulasi kartu. Ini menjadi kerugian bagi Persela karena peran Ivan sangat dibutuhkan tim.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help