Gadget

Si Legendaris Nokia 3310 Akan Diluncurkan Kembali? Simak Ini

Seiring kembalinya Nokia, produk Nokia 3310 dikabarkan juga akan diluncurkan ulang. Peluncuran kembali Nokia 3310 dijadwalkan akhir bulan ini.

Si Legendaris Nokia 3310 Akan Diluncurkan Kembali? Simak Ini
Youtube
Nokia 3310 

SURYAMALANG.COM – Kamu salah satu penggemar handphone Nokia? Kabar terbaru tentang kembalinya salah satu merek hits di era 1990an dan awal tahun 2000 ini bisa kamu perhatikan.

Seiring kembalinya Nokia ke pasar, produk legendarisnya Nokia 3310 dikabarkan juga akan diluncurkan ulang. Peluncuran kembali Nokia 3310 dijadwalkan akan dilangsungkan akhir bulan ini.

Handset ikonik dikabarkan akan terlahir kembali akhir bulan ini ketika HMD, perusahaan asal Finlandia yang memiliki hak atas merek Nokia, memperkenalkan versi baru dari perangkat sejuta umat itu.

Baca: Nokia Android Diluncurkan Awal 2017, Inikah Era Kebangkitan Nokia?

Tak bisa dipungkiri, meskipun kecanggihan smartphone saat ini, dengan koneksi internet 4G mereka, layar sentuh dan pilihan aplikasi yang tak ada habisnya, Nokia 3310 masih punya tempat khusus di hati banyak penggemarnya.

Nokia sebelumnya telah menjual lebih dari 100 handset ini. Versi terbaru Nokia 3310 kabarnya akan ditawarkan sekitar £ 50 atau sekitar Rp 700 ribuan.

Perlu ditunggu fitur-fitur terbaru dari Nokia lengenda ini yang diarahkan fungsinya sebagai ‘handphone kedua’

Telegraph.co.uk mengulas, ada beberapa poin keunggulan Nokia 3310 yang masih melekat sampai sekarang. Keunggulan itu seperti daya tahan baterai yang bisa bertahn sampai satu minggu. Jauh lebih kuat bila dibandingakan dengan daya tahan handset kekinian.

Nokia 3310 juga disebut sebagai handset tahan banting, stylish dan canggih di eranya. Bahan-bahan pendukung perangkat ini disebut juga sangat menunjang untuk menghasilkan komunikasi yang lebih baik dari perangkat smartphone yang ada sekarang. 

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help