SuryaMalang/

Persekam Metro FC

Jadwal Liga 2 Belum Jelas, Persekam Metro FC Belum Pastikan Final Pembentukan Tim

Pelatih Persekam Metro FC, Raja Isa, belum bisa memastikan sampai kapan proses pembentukan tim akan selesai.

Jadwal Liga 2 Belum Jelas, Persekam Metro FC Belum Pastikan Final Pembentukan Tim
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadani
Pelatih Persekam Metro FC, Raja Isa (tengah). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Pelatih Persekam Metro FC, Raja Isa, belum bisa memastikan sampai kapan proses pembentukan tim akan selesai.

Hal tersebut dikarenanakan hingga saat ini regulasi terkait perekrutan pemain belum dipastikan. Selain itu juga jadwal kick off untuk Liga 2 juga belum dipastikan.

"Saat ini kami belum bisa memastikan sampai kapan pembentukan tim ini. Selain karena regulasi yang belum jelas juga terkait jadwal kick off Liga 2 yang masih belum pasti," ujar Raja Isa saat sesi jumpa pers di Sekretariat Persekam Metro FC Malang Perum Permata Jingga Blok East 9 Malang.

Di sisi lain, walaupun belum mendapatkan kejelasan mengenai kapan bergulirnya kompetisi Liga 2, jajaran tim pelatih dan juga manajemen tetap menyiapkan tim mulai dari home base yang akan digunakan pada kompetisi nanti dan juga mess pemain.

Untuk home base, manajemen berencana menggunakan Stadion Talok di Turen Kabupaten Malang. Sementara untuk mess pemain berada di sekitaran Yonkav Malang.

"Saat ini kami menggunakan Stadion Talok Turen untuk persiapan tim, sementara untuk mess sendiri di sekitaran Yonkav Malang," ujar Raja Isa.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help