SuryaMalang/

Persekam Metro FC

Persekam Metro FC Malang Lakukan Seleksi Pemain Secara Bertahap

"Saya tidak mau terburu-buru, Saya ingin pemain yang yang diikat kontrak nantinya sesuai dengan kebutuhan tim,"

Persekam Metro FC Malang Lakukan Seleksi Pemain Secara Bertahap
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadani
Pelatih Metro FC, Raja Isa (tengah). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Persekam Metro FC Malang harus berpacu dengan waktu dalam membentuk tim yang akan berkompetisi di Liga 2. 

Kendati begitu, Pelatih Kepala Metro FC, Raja Isa, enggan terburu-buru dalam memilih pemain. Menurutnya Ia harus terlebih dahulu melihat kebutuhan tim agar tidak salah dalam memilih pemain.

"Saya tidak mau terburu-buru, Saya ingin pemain yang yang diikat kontrak nantinya sesuai dengan kebutuhan tim," ucapnya saat konferensi pers di Sekretariat Persekam Metro FC Malang Perum Permata Jingga East 9 Malang.

Lebih lanjut Ia juga masih menunggu regulasi final terkait perekrutan pemain. Pelatih asal Negeri Jiran tersebut tidak ingin nantinya pemain yang direkrut tidak sesuai dengan regulasi. Hal itu disebut akan mengganggu persiapan tim.

"Kami masih menunggu regulasi finalnya nanti seperti apa, kami tidak ingin ada perombakan tim saat sudah persiapan karena komposisi pemain tidak sesuai dengan regulasi," ujarnya.

Meskipun begitu, Raja Isa tetap melakukan seleksi dan sudah mengantongi beberapa nama pemain yang nantinya diproyeksikan sebagai pemain Persekam Metro FC Malang.

"Sudah ada beberapa nama yang akan kami ambil, tapi Saya pribadi tetap mengupayakan untuk pemain lama terlebih dahulu," ungkapnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help