SuryaMalang/

Mojokerto

Cemburu! Wajah Ayu Dian Wulansari Disiram Air Keras Oleh Kekasihnya

Setelah puas, pelaku kemudian pergi meninggalkan keduanya yang tengah terluka karena siraman air keras. Kasus ini pun kemudian dilaporkan ke Polsek

Cemburu! Wajah Ayu Dian Wulansari Disiram Air Keras Oleh Kekasihnya
SURYAMALANG.COM/Rorry Nurwawati
Pelaku penyiraman air keras, Lamaji, saat diamankan di Polsek Puri, Minggu (5/3/2017). 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Diduga terbakar api cemburu, pria bernama Lamaji (39) warga Dusun Randubango, Mojosari, Mojokerto nekat menyiram wajah kekasihnya dengan air keras. Lamaji pun kini meringkuk di balik jeruji besi.

Kejadian itu bermula ketika Dian Wulansari alias Citra pergi bersama pria lain bernama Solehudin pada Minggu (5/3/2017) dini hari. Saat itu, pelaku yang merupakan kekasih Citra sejak enam tahun terakhir merasa curiga dengan sikap perempuan berumur 24 tahun ini.

Oleh karena perubahan itu, sejak dua bulan ini pelaku membuntuti semua kegiatan korban. Hingga pada akhirnya, ketika korban keluar bersama pria yang diketahui bernama Solehudin yang diduga pria idaman lain (PIL), pelaku pun siap melancarkan aksi balas dendam untuk memberikan pelajaran.

Ketika korban bersama PIL-nya mengendari mobil Honda Brio Putih S1141SR, tepat di jalan Raya Jayanegara Desa Banjaragung, Puri, Kabupaten Mojokerto, tiba-tiba pelaku menghentikan laju kendaraan itu dengan menghadangnya. Seketika, korban yang kaget menghentikan mobilnya.

Dengan cepat, pelaku meminta kekasihnya keluar dari dalam mobil. Baru ketika korban membuka mobil, tiba-tiba pelaku menyiramkan air keras ke wajah dan mengenai tubuh korban. Tidak hanya korban, PIL itu pun juga terkena cipratan air keras.

Setelah puas, pelaku kemudian pergi meninggalkan keduanya yang tengah terluka karena siraman air keras. Kasus ini pun kemudian dilaporkan ke Polsek Puri.

"Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan. Sedangkan korban dalam perawatan di rumah sakit," kata Kasubaghumas Polres Kabupaten Mojokerto AKP Sutarto, Minggu (5/3/2017).

Lebih lanjut kata Sutarto, saat penyiraman pelaku menggunakan air keras yang ditaruh dalam botol kaleng susu.

"Masih kami dalami untuk motif yang dilakukan pelaku," imbuhnya.

Penulis: Rorry Nurwawati
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help