Travelling

Gemar Travelling Bikin Dewi Rosalia Ayu Lahirkan Ide Buka Butik di Kota Batu

"Awalnya memang aku suka travelling. Ke mana saja. Saya juga suka koleksi baju, dan asesoris lainnya. Akhirnya aku bawa ke sini"

Gemar Travelling Bikin Dewi Rosalia Ayu Lahirkan Ide Buka Butik di Kota Batu
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Dewi Rosalia Ayu (36) menunjukkan koleksi butiknya, Viva Boutique, di Jalan Panglima Sudirman Kota Batu, Kamis (9/3/2017). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Memiliki butik merupakan impian Dewi Rosalia Ayu (36). Butik yang ia miliki ini berbeda dari butik lainnya.

Kebanyakan yang dijajakan di butik milik Dewi, Viva Boutique, ialah barang impor. Mulai dari Dubai, Korea, dan India.

Barang itu di antaranya ada baju, dress, tas, jeans, hingga parfum.

Dari India seperti kain sari. Dewi mengatakan, ia berani membuka butik dengan tema yang beda karena pas saat itu lagi booming film India.

"Awalnya memang aku suka travelling. Ke mana saja. Saya juga suka koleksi baju, dan asesoris lainnya. Akhirnya aku bawa ke sini. Dan ternyata antusiasnya masyarakat juga tinggi. Apalagi lagi booming film Joda Akbar," kata Dewi saat ditemui di butiknya, Kamis (9/3/2017).

Dikatakannya, yang tertarik pakaiannya yang ia jual kebanyakan ibu-ibu muda, dan remaja.

Butik itu sudah ia kelola sejak 2014. Dewi tak hanya berjualan secara offline saja. Ia juga gencar menjajakan di media sosial.

Di butiknya terlihat berbagai macam pilihan dress. Warnanya juga bermacam-macam. Ia menunjukkan satu baju yang banyak diminati oleh warga Kota Batu, yakni kain sari.

"Kain sari ini banyak dicari sama ibu-ibu muda. Terutama mereka memakainnya saat pesta. Jadi tidak pernah sepi peminat," tandas ibu dari dua orang anak ini.

Dalam sebulan, sekitar 300 piece baju terjual. Setiap piece ia bandrol sekitar Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta.

Di samping itu, ia sudah mempersiapkan untuk edisi lebaran. Yakni membawa style Spanyol yakni dress Bohemian.

"Saya itu mau orang yang masuk ke dalam butik saya, terus keluar itu sudah tampil cantik. Makanya di butik saya ini semua kebutuhan ada. Mulai dari hijab terbaru yaitu hijab hoodie, dress, baju, sampai parfum," pungkasnya.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help