SuryaMalang/

Arema Malang

Arema Banjir Bonus, Ini Jumlah Bonus Dari Wali Kota dan Bupati Malang

"Ini dari pribadi saya sendiri, bukan dari Pemkot Malang jumlahnya sekitar Rp 100.000.000," ungkap Anton di Balaikota Malang Selasa (14/3/2017).

Arema Banjir Bonus, Ini Jumlah Bonus Dari Wali Kota dan Bupati Malang
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Bonus besar sudah menanti Arema FC. Hal itu karena mereka berhasil menjuarai Piala Presiden 2017. mereka berhasil menjadi kampiun setelah menundukkan PBFC dengan skor telak 5-1.

Selain bonus dari klub, setidaknya dua kepala daerah di Malang Raya sudah memastikan akan memberikan akan mengguyur bonus Arema FC.

Bupati Malang Rendra Kresna yang juga presiden kehormatan klub Arema FC, serta Wali Kota Malang Mochammad Anton siap mengguyur bonus untuk Arema FC.

Menurut Rendra Kresna, Bonus tersebut merupakan bentuk penghargaan. Penhargaan presiden klub kepada pemain dan juga pelatih sebagai stimulus agar mereka tetap mempunyai semangat sebagai pemenang.

Saat ditanya mengenai jumlah bonus yang akan diberikan, Rendra enggan membeberkan hal tersebut pada media.

"Yang jelas bonus pasti disiapkan baik dari klub ataupun juga dari presiden klub. Tujuannya untuk memberikan mereka semangat agar dapat terus berprestasi di masa mendatang, juga untuk menstimulus mereka agar selalu memiliki njiwa pemenang,"ucapnya di Pendopo Kabupaten Malang Selasa (14/3/2017).

Apa yang sudah ditunjukkan oleh Arema FC secara keseluruhan merupakan sebuah perkembangan yang luar biasa.

Pengembangan itu dari sisi managemen klub, pemain, pelatih, bahkan juga dari suporter sudah menunjukkan kerja yang bagus.

"Saya kira kalau dari klub Arema sendiri semua berjalan dengan bagus dan terhitung berhasil, yang perlu dibenahi adalah dari segi infrstruktur untuk menunjang penampilan Arema FC," ujarnya.

Berbeda dengan Bupati Malang, Mochamad Anton Wali Kota Malang secara terang-terangan membeberkan nominal bonus yang akan ia berikan kepada pemain Arema FC. Bahkan bonus tersebut merupakan pribadi dari dirinya sendiri.

"Ini dari pribadi saya sendiri, bukan dari Pemkot Malang jumlahnya sekitar Rp 100.000.000," ungkapnya di Balaikota Malang Selasa (14/3/2017).

Lebih lanjut, Pria yang akrab disapa Abah Anton ini menambahkan meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak, tetapi itu merupakan bentuk apresiasi yang ingin ia berikan kepada para pemain yang sudah berjuang bak pahlawan untuk meraih prestasi tersebut.

"Mereka (para pemain) layak kita sebut pahlawan. mereka sudah berjuang mengharumkan nama Malang dikancah persepakbolaan nasional, tentunya hal tersebut patut dan harus dihargai," tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa prestasi ini juga menjadikan Arema FC sebagai kebanggaan bagi Malang Raya. Ia juga berharap nantinya akan lebih banyak lagi piala yang bisa diboyong ke Malang.

"Sungguh ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi warga Malang dan Aremania. Semoga nanti ada piala yang lain yang bisa dibawa ke Malang," tandasnya. (*)

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help