SuryaMalang/

Malang Raya

Aremanita Berhijab Ini Bahagia Bercampur Sedih karena Arema Juara, Simak Curhatannya

Untuk mengganti kegagalannya tersebut, gadis berparas cantik ini berencana untuk mengikuti napak tilas Juara Arema yang akan digelar hari Minggu.

Aremanita Berhijab Ini Bahagia Bercampur Sedih karena Arema Juara, Simak Curhatannya
Istimewa

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Ribuan Aremania merayakan kemenangan Arema di ajang Piala Presiden 2017 dengan menyambut kedatangan tim Arema FC, Selasa (14/3/2017). Konvoi dijalankan sepanjang perjalanan rombongan tim dari Bandara hingga Pendopo Kabupaten Malang.

Tapi tidak semua Aremania dan Aremanita turut merasakan hiruk pikuk ini.

Nur Chumairoh (21) seorang diantara Aremanita yang berbahagia atas prestasi yang berhasil ditorehkan Arema FC.

Ia mengaku bahagia lantaran tim kebangganya tersebut mampu memberikan prestasi maksimal di Turnamen Piala Presiden 2017.

"Saya senang sekali saat Arema juara, apalagi saya lahir dan besar di Malang," ujarnya.

Namun, Ia mengaku kecewa lantaran tak bisa hadir dalam acara penyambutan tim Singo Edan Selasa (14/3/2017) sebab, saat ini dirinya masih berada di Jogjakarta.

"Saya sedih Karna nggak bisa ikut penyambutan Arema. Saya sekarang masih berada di Yogyakarya," tambah dara kelahiran Malang 3 Oktober 1996 tersebut.

Untuk mengganti kegagalannya tersebut, gadis berparas cantik ini berencana untuk mengikuti napak tilas Juara Arema yang akan digelar hari Minggu (19/3/2017).

"Rencananya saya sekeluarga mau ikut untuk acara napak tilas nanti," tambahnya.

Lebih lanjut, gadis yang akrab disampaikan Umma ini juga berharap Arema FC bisa terus eksis dan menunjukkan prestasinya di sepakbola Nasional.

"Semoga dengan pemain yang ada sekarang Arema FC bisa semakin solid lagi dan bisa menunjukkan prestasi maksimal di Liga resmi nanti," tandasnya

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help