SuryaMalang/

Probolinggo

Apa Kabar Dimas Kanjeng Taat Pribadi? Lihat Penampilannya Sekarang, Ada yang Beda

Dimas Kanjeng Taat Pribadi berpenampilan kelimis dan necis saat menjadi saksi atas terdakwa Karmawi yang perannya mencari sembilan abah awu-awu

Apa Kabar Dimas Kanjeng Taat Pribadi? Lihat Penampilannya Sekarang, Ada yang Beda
Suryamalang.com/Ahmad Zaimul Haq/Net
Dimas Kanjeng Saat Ditangkap Polisi (kiri) dan Dimas Kanjeng di Polda JAtim 

SURYAMALANG.com - Dimas Kanjeng Taat Pribadi berpenampilan kelimis dan necis saat menjadi saksi atas terdakwa Karmawi yang perannya mencari sembilan abah di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (15/32017).

Taat yang mengenakan celana hitam dipadu baju batik motif kembang-kembang cokelat dan sepatu mengkilat.

Surya yang duduk berdampingan mencoba menggoda. "Bajunya kok bagus. Pinjam ya," tanya Surya. "Nggak ada lah yang ngasih," ucapnya sambil tersenyum.

Sepatunya pinjam polisi ya, kok mengkilat banget?" goda Surya lagi. "Nggaklah di sana kan banyak," jawab Taat dengan tersenyum pula.

Lihat penampilan Taat Pribadi ini:

Taat Pribadi
Taat Pribadi (SURYAMALANG.COM/Anas Miftahudin)

Selama ini Taat Pribadi ditahan di Polda Jatim untuk penyelesaikan berkas lainnya seperti Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan lainnya.

Ketika sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim, Hanung Dwi Wibowo SH, Taat dicecar pertanyaan seputar kegiatan sembilan orang abah berjenggot yang didatangkan setiap acara. Namun Taat melempar kepada SP Ramanathan alias Vijay yang mencari.

"Yang mencari itu Vijay. Saya hanya bertemu sekali di Hotel Tropik, Jakarta dengan Karmawi," ujar Taat kepada majelis.

Kesembilan abah dari berbagai profesi mulai tukang ojek, tambal ban dan asongan yakni, Ratin alias Abah Abdul Rohman, Mat Sani alias Abah Abdul Rohim, Suganda alias Abah Balkan, Abdul Karim alias Abah Sulaiman, Mujan alias Abah Nogo Sosro, Biwa Sutarno alias Abah Karno, Sadli dan Saman (almarhum).

Dalam pemeriksaan lanjutan, Taat yang juga diduga terlibat pembunuhan dua pengikutnya, Abdul Gani dan Ismail Hidayah dan perkaranya disidang di PN Probolinggo, memang ia menyuruh Vijay untuk mencari abah dengan tujuan untuk memimpin doa.

Halaman
123
Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help