Selebrita

Usai Bertemu Keluarga Besar, Ini yang akan Terjadi dengan Perceraian Aming dan Evelyn di Pengadilan

Kabar mengejutkannya lagi, rumah tangga yang sempat retak dan mereka yang dikabarkan pisah ranjang, Selasa (14/3/2017) malam Aming dan Evelyn bertemu

Usai Bertemu Keluarga Besar, Ini yang akan Terjadi dengan Perceraian Aming dan Evelyn di Pengadilan
Instagram/ev0124
Aming dan Evelyn 

SURYAMALANG.com - Rumah tangga selebritas Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani, menjadi sorotan publik belakangan ini.

Berawal dari persepsi keraguan masyarakat, rupanya pernikahan Aming dan Evelyn yang hampir 1 tahun ini, sudah didaftarkan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Kabar mengejutkannya lagi, rumah tangga yang sempat retak dan mereka yang dikabarkan pisah ranjang, Selasa (14/3/2017) malam Aming dan Evelyn bertemu bersama keluarga besar. 

Kuasa hukum Aming Sugandhi, Devi membenarkan pertemuan Aming dan Evelyn Selasa malam, yang bertujuan untuk mencoba mendamaikan Aming dan Evelyn. 

"Pertemuan tadi malam patut disyukuri, pertemuan dimana Aming sebagai laki-laki dan anak menghormati kedatangan orang tua Evelyn," kata Devi melalui pesan berantai yang diterima Warta Kota, Rabu (15/3/2017) siang.

Namun, upaya damai yang dilakukan semalam rupanya belum membuahkan hasil.  Devi menjelaskan kalau rumah tangga Aming dan Evelyn akan diselesaikan di pengadilan.

"Mengenai permasalahan perceraian, tetap akan dilakukan pembicaraannya di mediasi terakhir di pengadilan pada persidangan 23 Maret 2017 mendatang," ucapnya.

Devi menjelaskan, pertemuan semalam hanya saja melakukan silaturahmi, karena orangtua Evelyn datang ke Jakarta untuk menengok anaknya.

"Jadi tadi malam hanyalah silaturahmi, melepas kangen antar anggota keluarga.

Tidak ada perdebatan dan pertentangan apapun, semua pembicaraan berjalan lancar. Mereka berusaha saling memahami apa yang menjadi ganjalan di masing-masing pihak," jelasnya.

Lanjut Devi, upaya rujuk rupanya akan diselesaikan dalam agenda persidangan Mediasi nanti, bukan dalam pertemuan keluarga tadi malam.

"Apapun yang diputuskan oleh mereka berdua nanti pada saat sidang pertama itu lah yang terbaik untuk kebahagiaan mereka, apapun itu," ujar Devi (*)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help