Selebrita

Ada Kejadian Lucu Saat Putri Titian Tahu Hamil Anak Pertama, Netizen: Gue Kok Terharu

Baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Putri Titian membagikan pengalaman lucu nya saat dia pertama kali tahu bahwa dia sedang mengandung.

Ada Kejadian Lucu Saat Putri Titian Tahu Hamil Anak Pertama, Netizen: Gue Kok Terharu
Instagram
foto artis putri titian saat hamil anak pertama. 

SURYAMALANG.COM - Aktris cantik Putri Titian (25) kini tengah mengandung anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Junior Liem (31).

Perutnya yang semakin besar dan menunggu jelang kelahiran, dia pun was-was juga deg-degan.

Beberapa waktu lalu, dia dan Junior Liem melakukan pemotretan maternity dan membuat netizen takjub dengan perut besar Titian.

Baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Putri Titian membagikan pengalaman lucu nya saat dia pertama kali tahu bahwa dia sedang mengandung.

Simak pengalamannya berikut ini.

“Mau deket-deket lahiran gini bawaannya galau,antara senang sebentar lagi ketemu si anak bayi tapi juga bakalan sedih udahan deh jadi ‘ibu hamil’ nya.

Selama kurang lebih 9 bulan ini banyak cerita baru di hidup gue,awal tau kalo hamil itu di bulan juli taun lalu. Itu pun juga yg beli testpack nya si yuyun soalnya doi curiga sama gue yg mulai ‘bipolar’. Emang sih gue telat dapet waktu itu,tapi gue masih bodo amatan soalnya emg dari dulu punya siklus dapet yg ga teratur.

setelah baca gimana caranya pake itu testpack,akhirnya gue coba.
Hasilnya?
Hmm sejujurnya..
gue cuma diem doang merhatiin itu garis ada 2 dan ga ada haru biru nya yang katanya sih biasanya ibu-ibu pasti langsung menangis bahagia (apa krn efek gue masih ngantuk ya,soalnya nge cek nya pagi-pagi pas bangun tidur)
Setelah itu gue ngasih tau si yuyun,dan ternyataaaa....
sama aja sodara sodara !!!!!!
Yuyun cuma diem bolak balikkin itu testpack dan bilang “ini artinya apaan be? Positif nih?” Dan gue cuma nyaut “iya kayaknya deh”.

Kemana kah rasa haru biru nya ketika lo tau dapet anak itu yaaa tuhan ?!!!
HAHSUDAHLAH!

Awal-awal bulan gue dan yuyun masih biasa-biasa aja,sampe akhirnya gue ga cuma bipolar tapi tiba-tiba jadi suka mabok (bukan minumminumsob).

Halaman
123
Editor: Zainuddin
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help