Persib Bandung

Ini Biaya Yang Harus Dibayar Jika ingin Datangkan Drogba atau Berbatov

Persib masih kekurangan satu pemain asing setelah PSSI mengubah regulasi menjadi 2+1+1, satu marquee player

Ini Biaya Yang Harus Dibayar Jika ingin Datangkan Drogba atau Berbatov
Pinterest
Didier Drogba 

SURYAMALANG.com, BANDUNG - Setelah mendatangkan Michael Essien, spekulasi mengenai kedatangan pemain bintang lainnya ke Persib terus berkembang.

Lagipula, Persib masih kekurangan satu pemain asing setelah PSSI mengubah regulasi menjadi 2+1+1, satu marquee player, satu pemain asing asal Asia dan dua pemain asing non Asia.

Persib sudah punya Essien untuk marquee player.

Shohei Matsunaga yang asal Jepang mengisi slot pemain asing Asia. Vladimir Vujovic mengisi satu dari dua slot pemain asing non Asia.

Nama-nama eks bintang di liga besar di Eropa seperti Didier Drogba, rekan setim Essien saat membela Chelsea dulu diterus dihubungkan dengan Persib.

Begitu pun dengan Dimitar Berbatov, mantan bintang Manchester United dan timnas Bulgaria.

Satu nama lain lagi yang dirumorkan menjadi incaran Maung Bandung adalah Robbie Keane, eks bintang Tottenham Hotspur dan LA Galaxy serta Republik Irlandia. Dari segi syarat, pemain-pemain tak bermasalah.

Maung Bandung memang sedang mengincar penyerang setelah memiliki Vujovic untuk posisi bek serta Essien dan Matsunaga di posisi gelandang.

Lagipula, Persib belum punya striker murni mumpuni selain Sergio van Dijk.

Meskipun ketiganya pernah tampil di Piala Dunia untuk negara masing-masing dalam tiga edisi terakhir, mereka bukan marquee player.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help