SuryaMalang/

Arema Malang

Joko Wicaksono Penuhi Nazar Setelah Arema FC Jadi Juara Piala Presiden 2017, Aksinya Bikin Kagum

Joko tidak menemui kendala saat memenuhi nazar tersebut. Menurutnya, semua berjalan lancar dan sesuai rencana. Dia berhenti sebentar karena hujan.

Joko Wicaksono Penuhi Nazar Setelah Arema FC Jadi Juara Piala Presiden 2017, Aksinya Bikin Kagum
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadana
Joko Wicaksono (duduk) setelah memenuhi nazar jalan kaki dari Stadion Kanjuruhan ke kantor Arema FC, Sabtu (18/3/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Joko Wicaksono (42) bersyukur bisa memenuhi nazar jalan kaki dari Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang ke kantor Arema FC di Jalan Kertanegara, Kota Malang, Sabtu (18/3/2017).

Aremania Korwil Kasin ini memenuhi nazar setelah Arema FC sukses menjadi juara Piala Presiden 2017.

“Sejak Piala Presiden 2015, saya sudah punya rencana itu. Tetapi saat itu saya masih belum berani ngomong kepada siapapun. Saya baru berani bicara kepada teman-teman saat Piala Presiden 2017. Alhamdulillah Arema FC bisa juara, dan saya bisa menunaikan nazar,” ucap Joko kepada SURYAMALANG.COM di kantor Arema FC.

Pria tiga anak ini mengatakan nazar tersebut sebagai bentuk kecintaanya kepada Arema FC. Dia juga berterima kasih atas dukungan dari Aremania dan manajemen atas dukungan terhadap nazarnya tersebut.

“Saya ini sudah menjadi Aremania sejak Arema berdiri. Jadi nadzar ini merupakan bentuk kecintaan saya kepada Arema,” tambah Joko.

Joko tidak menemui kendala saat memenuhi nazar tersebut. Menurutnya, semua berjalan lancar dan sesuai rencana. Dia sempat berhenti sebentar karena hujan.

Sebelum menunaikan nazar, dia sudah latihan selama sepekan.

“Saya hanya membawa balsem dan air minum,” jelasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help