SuryaMalang/
Home »

Sport

Sportarema

Palembang Bank Sumsel Babel Bungkam Perlawanan Jakarta Elektrik PLN

Meskipun sudah memastikan lolos ke babak final four, Palembang Bank Sumsel Babel tidak ingin melepas laga terakhir.

Palembang Bank Sumsel Babel Bungkam Perlawanan Jakarta Elektrik PLN
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Jakarta Pertamina Energi (kanan) 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Palembang Bank Sumsel Babel sukses menutup putaran kedua seri terakhir Proliga 2017 dengan kemenangan atas Jakarta Pertamina Energi di GOR Ken Arok, Kota Malang, Minggu (19/3/2017).

Palembang Bank Sumsel Babel memukul Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-0 (25-17, 25-23, 25-23).

Meskipun sudah memastikan lolos ke babak final four, Palembang Bank Sumsel Babel tidak ingin melepas laga terakhir. Palembang Bank Sumsel Babel tetap bermain dengan tempo tinggi dan berhasil mengamankan set pertama dengan skor 25-17.

Memasuki set kedua, Jakarta Elektrik PLN mencoba tampil lebih ngotot. Namun, Jakarta Elektrik PLN harus mengakhiri set kedua dengan kekalahan 23-25.

Dalam set ketiga, Jakarta Elektrik PLN kembali mengalami kesulitan menghadapi serangan Palembang Bank Sumsel Babel. Jakarta Elektrik PLN harus menutup set ketiga dengan kekalahan 23-25.

Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Victor Laiyan mengatakan kekalahan ini karena anak asuhnya kalah mental kalah dari Palembang Bank Sumsel Babel.

“Mental para pemain yang jadi masalah di tim. Ini menjadi PR bagi pelatih untuk musim depan,” ujar Victor kepada SURYAMALANG.COM usai laga, Minggu (19/3/2017).

Sementara itu,  pelatih Palembang Bank Sumsel Babel, Samsul Jais mengatakan kemenangan ini menjadi modal tambahan jelang babak final four.

“Namun, tetap ada evaluasi, terutama peningkatan fisik untuk babak final four nanti,” ujarnya seusai laga.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help