Nasional

Saat Dirazia, Pengunjung Karaoke Kelabuhi Petugas dengan Cara Ini . . . Tapi Tetap Ketahuan

Mereka menyanyi dengan beberapa minuman bersoda. Adapun tiga WNA yang diperiksa namun hasil negatif dan juga sekitar enam pemandu lagu

Saat Dirazia, Pengunjung Karaoke Kelabuhi Petugas dengan Cara Ini . . . Tapi Tetap Ketahuan
IST
Petugas gabungan dari BNNP Bali, BNNK Denpasar, Badung dan Gianyar melaksanakan sweeping di diskotek Grahadi, Minggu (19/3/2017) dinihari. 

SURYAMALANG.COM - Seorang pengunjung di tempat karaoke di kawasan Jalan By Pass Ngurah Rai Bali disweeping anggota BNN Provinsi Bali.

Dalam sweeping sekitar 50 anggota BNN Provinsi Bali dengan BNN Kota Denpasar, Gianyar dan beberapa BNN Kabupaten lainnya melakukan pemeriksaan.

Menariknya, ada seorang pengunjung yang kedapatan mencampur air seninya dengan air.

Kabid Berantas BNN Provinsi Bali, AKBP Ketut Arta menyatakan, seorang pengunjung berinisial MC kedapatan mencampur air seninya dengan air.

Itu dilakukan saat petugas ke sebuah ruangan nomor 22. Dan didapati ada beberapa pengunjung dan pemandu lagu.

"Ya ada yang mencampur air seninya dengan air. Karena ketakutannya maka mereka melakukan berbagai upaya supaya tidak ketahuan," katanya Minggu (19/3/2017) dini hari di lokasi razia.

"Tapi kami bisa tahu kalau air seni itu dicampur air. Karena alat tes narkotika kami cukup sensitiv dan pasti ketahuan," imbuhnya.

Pantauan Tribun Bali MC dengan rekannya berinisial E yanf juga kedapatan mengkonsumsi Sabu, menghibur diri di kamar nomor 22.

Mereka menyanyi dengan beberapa minuman bersoda. Adapun tiga WNA yang diperiksa namun hasil negatif dan juga sekitar enam pemandu lagu yang juga diperiksa namun hasilnya negatif. MC mengenakan kemeja putih dan juga bertopi.

Saat diperiksa, ia disodori sebuah botol kencing untuk menampung air seni. Kemudian, botol yang diisi di toilet itu diisi dengan air.

Sayangnya, aksi untuk mengelabui Personel BNN ketahuan. Dan, ia pun mengaku beberapa waktu telah memakai Sabu dan Ekstasi.

Atas hal ini MC pun didata identitasnya. Dan diminta untuk melakukan assegment pada Senin (20/3/2017) besok di kantor BNN Provinsi Bali.

Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help