SuryaMalang/

Madiun

So Sweet, Kalo Sudah Cinta Mau Bilang Apa, Pria Muda Nikahi Janda Tua, Kisahnya Menyayat Hati

Tak ada peralatan elektronik, semisal tv ataupun kulkas. Bahkan untuk memasak mereka menggunakan tungku dengan bahan bakar kayu bakar.

So Sweet, Kalo Sudah Cinta Mau Bilang Apa, Pria Muda Nikahi Janda Tua, Kisahnya Menyayat Hati
SURYAMALANG.COM/Rahadian Bagus
Pasangan suami istri di Madiun, terpaut beda usia sangat jauh. Rokim (24) dan istrinya (67), baru saja menikah ini menjadi viral. Video pernikahan mereka ramai dibicarakan di media sosial. 

SURYAMALANG.COM, MADIUN - Sebuah video pernikahan sepasang kekasih di Kabupaten Madiun mendadak menjadi viral. Yang membuat video ini menjadi viral, karena jarak usia pasangan yang baru saja menikah ini sangat berbeda.

Mempelai wanita bernama Tampi berusia 67 tahun. Tampi lahir di Madiun pada 18 Januari 1950.

Sementara, usia mempelai pria atau suaminya yang bernama Rokim baru berusia sekitar 24 tahun, kurang dari separuh usia mempelai wanita.

Ditemui di rumah kepala dusun setempat, pasangan beda usia ini tampak bahagia. Keduanya tampak malu-malu saat ditanya perihal pernikahan mereka.

Rokim mengaku sudah mengenal Tampi sejak sekitar delapan tahun yang lalu. Hingga akhirnya, seminggu yang lalu dia memberanikan diri untuk melamar wanita pujaannya.

"Saya kasihan, Bu Tampi hidup sendirian di rumahnya," kata pria yang tidak tamat Sekolah Dasar (SD) saat ditemui, Jumat (17/3/2017) lalu.

Pria kelahiran Nganjuk 10 Juni 1993 ini mengaku merasa iba melihat kehidupan Tampi. Sehari-hari usai bekerja sebagai buruh serabutan, Rokim selalu menyempatkan waktu untuk main ke rumah Tampi.

Berawal dari rasa iba dan kasihan, lama-lama Rokim jatuh cinta dengan Tampi. Apalagi, Tampi juga selalu perhatian dengan Rokim.

"Dia orangnya baik," kata anak nomor tiga dari lima bersaudara ini.

Rokim mengatakan Tampi adalah cinta pertama dan terakhirnya. Sebab, Rokim mengaku belum pernah berpacaran atau menjalin hubungan asmara dengan wanita selain Tampi.

Halaman
123
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help