SuryaMalang/

Arema Malang

Terkait Wacana Perekrutan Pemain Bintang Dunia, Ini Komentar Arema, Siapa yang Direkrut?

Arema FC dikabarkan tertarik untuk menggunakan slot marquee player tersebut untuk menambah kekuatan mereka jelang bergulirnya Liga 1 April mendatang

Terkait Wacana Perekrutan Pemain Bintang Dunia, Ini Komentar Arema, Siapa yang Direkrut?
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Aji Santoso memimpin latihan di Stadion Gajayana Malang, Kamis (9/3/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC Aji Santoso menyebut bahwa tidak terlalu terburu-buru dalam memburu pemain yang berstatus marquee player atau pemain bintang dunia.

Ia bahkan mengatakan bahwa tim pelatih dan juga manajemen masih membicarakan hal tersebut. Menurutnya belum ada keputusan seputar perburuan marquee player.

"Kami tim pelatih sudah ada wacana ke arah itu, namun belum ada keputusan terkait marquee player," ujar Aji Jumat (17/3/2017).

Di sisi lain, Eks pelatih Persela ini tak menutup kata terkait marquee player. Menurutnya meskipun berstatus marque player, namun dalam perekrutanya tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan tim.

"Saya pikir dalam merekrut pemain termasuk juga marquee player harus tetap disesuaikan dengan kebutuhan tim. Selain itu marquee player juga harus benar-benar memiliki kualitas agar dapat membantu tim," tambahnya.

Selain itu, pelatih berusia 46 tahun tersebut menjelaskan bahwa merekrut marquee player seharusnya bukan hanya semata-mata untuk bisnis saja, melainkan lebih kepada kualitas yang dimiliki sang pemain.

"Ya seharusnya pertimbangan merekrut marque player itu bukan hanya dari segi finansial saja. Tetapi juga harus bisa menarik penonton untuk hadir ke stadion, itu yang terpenting," jelas Aji.

Sebagaimana kabar yang beredar, Arema FC dikabarkan tertarik untuk menggunakan slot marquee player tersebut untuk menambah kekuatan mereka jelang bergulirnya Liga 1 April mendatang.

Namun, hingga kini belum ada keputusan resmi dari manajemen terkait rencana tersebut.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help