Arema Malang

Apa Sih Kriteria Pemain Bintang Dunia yang Cocok buat Arema FC? Ini Komentar Alfarizie

Pemain belakang Arema FC Johan Ahmad Alfarizie memiliki kriteria tersendiri terkait marquee player atau pemain bintang dunia

Apa Sih Kriteria Pemain Bintang Dunia yang Cocok buat Arema FC? Ini Komentar Alfarizie
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Alfarizie, bek Arema Cronus berebut bola dengan Dendy Sulistyawan, gelandang Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (6/11/2016). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pemain belakang Arema FC Johan Ahmad Alfarizie memiliki kriteria tersendiri terkait marquee player atau pemain bintang dunia.

Ia menyebut jika nantinya Singo Edan mengambil marquee player maka harus mau membaur dengan tim dan mau bekerja keras untuk tim yang dibela.

"Yang pasti siapa pun pemainnya harus bisa segera membaur dengan tim. Juga harus mau bekerja keras untuk Arema FC, jangan malah mengganggu stabilitas tim yang sudah terbangun," ujarnya saat ditemui dikantor Arema FC Jl Kertanegara Malang Senin (20/3/2017).

Selain itu, pemain yang juga kapten Arema FC ini menambahkan bahwa marquee player juga harus mau menularkan pengalaman yang ia punya kepada pemain lokal. Selain itu juga secara permainan harus bisa menginspirasi dan membawa Arema lebih berprestasi.

"Tentu saja prestasi yang menjadi tolok ikut utama. Jadi marquee player harus bisa menginspirasi pemain lain untuk lebih berprestasi," tambahnya.

Sejauh ini, Arema FC sendiri belum memutuskan apakah nantinya akan mengambil slot marquee player tersebut atau tidak. Baik manajemen maupun tim pelatih masih akan mendiskusikan lebih lanjut terkait hal tersebut.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help