SuryaMalang/

Arema Malang

Arema Latihan di Kanjuruhan, Simak Baik-Baik Pengakuan Coach Aji Santoso

Arema FC kembali menggelar latihan di Stadion Kanjuruhan Senin (20/3/2017) usai menjalani libur panjang pasca menjuarai Piala Presiden 2017

Arema Latihan di Kanjuruhan, Simak Baik-Baik Pengakuan Coach Aji Santoso
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aji Santoso 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Arema FC kembali menggelar latihan di Stadion Kanjuruhan Senin (20/3/2017) usai menjalani libur panjang pasca menjuarai Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu.

Menurut pelatih Arema FC Aji Santoso, latihan kali ini adalah rekondisi untuk mengembalikan kebugaran pemain usai libur panjang. Selain itu juga untuk mengembalikan feeling ball pemain setelah cukup lama tak berlatih.

"Latihan hari ini hanya rekondisi saja serta latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran pemain. Apalagi pemain baru saja libur hampir satu Pelanggan," ujarnya Senin (20/3/2017).

Ia juga menyebut bahwa latihan juga belum diikiti oleh keseluruhan pemain. Sehingga latihan hanya bersifat rekondisi. Ia tak ingin secara langsung memforsir pemain dengan latihan berat. Apalagi beberapa pemain masih kelelahan usai liburan.

"Ini tadi pelan-pelan coba kami berikan latihan agar kondisi pemain siap dengan menu latihan yang lebih padat. Apalagi juga hari ini masih ada beberapa pemain yang belum hadir," tambahnya.

Kendati demikian, eks pelatih Persela ini berharap untuk pemain yang belum hadir agar segera bisa berkumpul dengan keseluruhan tim. Hal tersebut agar program latihan persiapan jelang kompetisi bisa segera dijalankan.

"Saya berharap semoga untuk latihan selanjutnya pemain bisa berkumpul semuanya," jelasnya.

Lebih lanjut, terkait dipanggilnya tiga pemain muda Arema FC ke skuad Timnas U-22 untuk ujicoba kontra Myanmar, Aji menyebut bahwa ketiganya memiliki peluang besar untuk menjadi bagian dari timnas U-22.

"Saya kira mereka bertiga layak menjadi bagian dari Timnas U-22. Apalagi sebelum berangkat saya sudah berpesan kepada mereka agar bisa menunjukkan kemampuan terbaik agar bisa merebut tempat di Timnas U-22," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help