Nganjuk

Hayo Tebak, Status Si Cantik Ratu Warkop Ini Jomblo Atau Sudah Punya Pacar? Awas Baper Gaes

Ita tampaknya juga memanjakan pengunjung warungnya. Setiap pengunjung yang ingin berfoto dengan senang hati dilayani.

Hayo Tebak, Status Si Cantik Ratu Warkop Ini Jomblo Atau Sudah Punya Pacar? Awas Baper Gaes
SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Andita Lela Karlita saat melayani foto bersama pengunjung warungnya di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Senin (20/3/2017). 

SURYAMALANG.COM, NGANJUK - Semula warung yang diberi nama 'Warung Mak Yah' di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk ini awalnya sepi pembeli. Namun begitu namanya berganti menjadi 'Warung Biru Mbak Ita' kondisinya berbalik drastis. Selain pembelinya ramai, warungnya menjadi terkenal.

Perubahan drastis ini tidak lepas dari sosok Andita Lela Karlita (23), putri sulung pemilik warung pasangan Mursiyah (47) - Didik (50). Semenjak Ita, sapaan akrabnya, ikut melayani para pembeli, warungnya menjadi sangat ramai.

Apalagi Ita yang memang punya paras cantik dengan tinggi semampai ini pernah menjadi bintang sejumlah sinetron yang tayang di TV. Ita juga terlibat syuting sejumlah sesi iklan promosi.

Hadirnya pelayan cantik di Warung Biru Mbak Ita ini dengan cepat segera menyebar dari mulut ke mulut. Malahan pengunjung banyak yang mengunggah ke media sosial. Sehingga warung yang semula sepi menjadi ramai.

Promosi di media sosial ini dengan cepat membuat Warung Biru Mbak Ita laris manis karena pengunjungnya membeludak. Termasuk omset warung juga dengan cepat melonjak drastis hingga 3 - 5 kali lipat.

"Dulu sehari omsetnya hanya sekitar Rp 500 ribu. Namun sekarang sudah naik sampai 3 - 5 kali lipat," ungkap Ita yang lahir 1 Oktober 1993.

Menu andalan warungnya asem-asem daging, soto daging, sayur lodeh, dan sayur sop. Sementara minuman ada es teh, es jeruk, STMJ dan aneka kopi. Namun yang paling favorit pengunjung pesan kopi item dan kopi susu.

"Satu orang bisa pesan kopi dua sampai tiga kali," ungkapnya.

Ita tampaknya juga memanjakan pengunjung warungnya. Setiap pengunjung yang ingin berfoto dengan senang hati dilayani.

"Ada yang ngajak foto sambil berdiri, tapi juga banyak yang foto sambil duduk bersama," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help