SuryaMalang/

Arema Malang

Ini Motivasi Pemain Terbaik Asal Arema, Adam Alis Menghadapi Liga 1

Mantan pemain Persija ini juga menyebut bahwa persaingan di Liga 1 nanti akan berjalan sangat ketat dan sengit. Sehingga perlu persiapan ekstra.

Ini Motivasi Pemain Terbaik Asal Arema, Adam Alis Menghadapi Liga 1
JUARA.net/Gonang Susatyo
Pemain Arema FC, Adam Alis Setyano, usai pertandingan melawan Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017). Dalam laga babak delapan besar Piala Presiden ini, Arema menang tipis 1-0 atas Sriwijaya. 

SURYAMALANG.COM, SUKUN - Pemain tengah Arema FC Adam Alis mengaku mepetnya waktu persiapan sebelum  liga 1 bergulir tak menjadi masalah baginya.

Menurutnya waktu yang singkat menghadapi jadwal kompetisi tak bisa dijadikan alasan untuk tidak berprestasi.

Pemain berdarah Betawi ini juga menyebut bahwa akan tetap mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar bisa maksimal pada liga 1 nanti.

"Ya, saya dan juga teman-teman akan berupaya mempersiapkan diri secara maksimal, apalagi waktu yang ada tidak terlalu lama," ucapnya kepada SURYAMALANG.COM melalui pesan whatshap Senin (20/3/2017).

Mantan pemain Persija ini juga menyebut bahwa persaingan di Liga 1 nanti akan berjalan sangat ketat dan sengit. Sehingga perlu persiapan ekstra untuk bisa tampil maksimal.

"Pastinya untuk Liga 1 akan sangat berbeda persaingannya," tambahnya.

Liga 1 dijadwalkan akan bergulir 15 April mendatang. Oleh karena itu, setiap tim hanya memiliki waktu kurang lebih satu bukan untuk mempersiapkan tim menyambut kompetisi resmi tersebut.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help