Sportarema

Inikah Pemain Arema yang Akan Masuk Starting Timnas Indonesia melawan Myanmar

Pemain asal Yogyakarta ini terbukti eksis dan konsisten dalam menjaga penampilan terbaiknya selama membela Arema.

Inikah Pemain Arema yang Akan Masuk Starting Timnas Indonesia melawan Myanmar
suryamalang.com
Tim Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN -  Laga uji cobaperdanaTimnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Luis Milla akan dilangsungkan dalam hitungan jam. Timnas Indonesia U-22 akan melawan Timnas Myanmar, Selasa (21/3/2017).

Deretan nama pemain muda sudah menjalani serangkian seleksi danpersiapan untuk menghadapi pertandingan ini.  Pelatih Luis Milla tentunya mendapat tekanan untuk memenuhi ekspektasi publik.

Meski hanya berstatus persahabatan, hasil pertandingan bisa menjadi tolok ukur kesiapan Timnas Indonesia U-22 yang akan bermain di Asian Games 2018.

Beberapa nama tenar untuk level pemain muda Indonesia bisa jadi pilihan utama mengisi starting eleven Timnas saat menjamu Myanmar esok. Tiga pemain Arema FC yang dipanggilpun berpeluang masuk lapangan sejak menit awal. Tapi siapakah yang paling memiliki peluang tampil perdana?

Bagas Adi Nugroho mempunyai kans besar untuk dipilih sebagai stoper utama Timnas U- 22 leh pelatih Milla. Bagas berpeluang jadi starter mengingat persaingan utama di posisi ini hanya ada Hansamu dan Ryuji Utomo. Bagas bisa diduetkan dengan Hansamu mengingat jam terbang dua pemain ini lebih tinggi saat menjalani turnamen Piala Presiden 2017.

Pemain asal Yogyakarta ini terbukti eksis dan konsisten dalam menjaga penampilan terbaiknya selama membela Arema. Ia jadi salah satu andalan Arema dalam memboyong Piala Presiden. Hanya saja, kondisi Bagas yang sempat mengalami cedera tentunya akan dilihat lebih lanjut.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help