Madura United

Jadwal Padat Madura United Jelang Liga 1, Wow Persiapan yang Luar Biasa

Rabu (22/3/2017) mendatang, Madura United akan bertolak ke Jawa Tengah untuk menjalani serangkaian uji coba dan turnamen melawan tim-tim di sana

Jadwal Padat Madura United Jelang Liga 1, Wow Persiapan yang Luar Biasa
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Dane Milovanovic, Luiz Carlos dan Greg Nwokolo saat latihan bersama Madura United. 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Manajemen Madura United menuturkan bahwa untuk siap berlaga di Liga 1, 15 April mendatang, Madura United harus menjalani setidaknya delapan laga uji coba sebelum kompetisi resmi tersebut mulai.

Hal ini disampaikan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Senin (20/3/2017) sore. Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk melihat kesiapan tim terutama kepaduan tim yang mengalami beberapa kali pergantian pemain.

"Madura United sebelum kompetisi Liga 1 membutuhkan setidaknya delapan pertandingan untuk melihat perkembangan pemain setelah menjalani latihan," kata Haruna Soemitro, Senin (20/3/2017) sore.

Untuk itu, Rabu (22/3/2017) mendatang, Madura United akan bertolak ke Jawa Tengah untuk menjalani serangkaian uji coba dan turnamen melawan tim-tim di sana.

Di antaranya turnamen Cilacap Cup 2017 24-25 Maret, uji coba lawan Persis Solo di Solo, uji coba lawan PSS Sleman di Sleman dan yang baru diputuskan, Senin (20/3/2017) sore ini, Madura United akan mengikuti turnamen Magelang Cup 2017 29 Maret-5 April mendatang.

"Kami sudah konfirmasikan siap ikut Magelang Cup setelah mengikuti Cilacap Cup. Kedua turnamen tersebut bagi kami menjadi ajang yang baik untuk menambah jam tanding pemain dan juga menguji kekompakan tim," jelas Haruna.

Sementara itu Pelatih Madura United Gomes de Olivera menambahkan bahwa, nantinya seluruh pemain akan ikut berangkat dan menjalani turnamen sekaligus uji coba tersebut. Sebab Madura United menilai ini waktu yang tepat untuk seluruh pemain menambah materi dan memperbaiki kondisi sebelum Liga 1.

"Semua pemain kami pastikan ikut semua. Karena ini juga masuk dalam program latihan tim," ujar Gomes.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help