Arema Malang

Lho, Ternyata Arema Butuh Striker dan Bek Tambahan, Ini Alasan yang Disampaikan Alfarizie

untuk posisi striker ia menilai setidaknya harus ada tambahan pemain baru sebagai tandem dari Cristian Gonzales agar permainan tidak mudah ditebak

Lho, Ternyata Arema Butuh Striker dan Bek Tambahan, Ini Alasan yang Disampaikan Alfarizie
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Ahmad Alfarizie, bek Arema Cronus berebut bola dengan Dendy Sulistyawan, gelandang Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (6/11/2016). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pemain belakang Arema FC, Johan Ahmad Alfarizie, menyebut bahwa saat ini Singo Edan masih memerlukan tambahan pemain untuk posisi stoper dan juga striker.

Ia mengatakan hal tersebut sebagai antisipasi jika ada pemain yang cedera. Apalagi pada kompetisi resmi nanti, pertandingan yang dijalani akan lebih banyak dan padat.

"Kalau untuk sekarang mungkin yang dibutuhkan Arema ya stoper sama striker. Sebab pada liga nanti persaingan akan semakin sengit dan itu tentu membutuhkan tambahan pemain sebagai antisipasi jika ada pemain yang cedera," ungkapnya saat ditemui di Kantor Arema FC Jl Kertanegara Malang Senin (20/3/2017).

Ia juga mencontohkan bahwa Arema FC cukup kebingungan di Piala Presiden kemarin lantaran Bagas Adi Nugroho mengalami cedera.

"Kemarin waktu lawan Semen Padang, Bagas cedera dan digantikan oleh Junda. Secara penampilan Junda mampu bermain baik, cuma kan ndak mungkin hanya mengandalkan Junda saja," tambahnya.

Sementara itu, untuk posisi striker ia menilai setidaknya harus ada tambahan pemain baru sebagai tandem dari Cristian Gonzales agar ke depan Arema FC tidak mudah ditebak permainanya.

"Kalau striker mungkin yang bisa menjadi tandem Gonzales," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help