SuryaMalang/

Arema Malang

Pilar Arema, Adam Alis, Bicara Blak-Blakan Tentang Liga 1 dan Piala Presiden 2017

Pemain Arema FC Adam Alis Setyano mengaku hasil di turnamen Piala Presiden tak akan jadi beban untuk mengarungi kompetisi Liga 1, April mendatang

Pilar Arema, Adam Alis, Bicara Blak-Blakan Tentang Liga 1 dan Piala Presiden 2017
JUARA.net/Gonang Susatyo
Pemain Arema FC, Adam Alis Setyano, usai pertandingan melawan Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017). Dalam laga babak delapan besar Piala Presiden ini, Arema menang tipis 1-0 atas Sriwijaya. 

SURYAMALANG.COM, SUKUN - Pemain Arema FC Adam Alis Setyano mengaku hasil di turnamen Piala Presiden tak akan jadi beban untuk mengarungi kompetisi Liga 1, April mendatang.

Menurutnya, hasil tersebut akan jadi motivasi tambahan agar di kompetisi Liga 1 nanti Arema FC bisa berprestasi lebih baik.

"Kami pemain yakin saja bahwa di Liga 1 nanti bisa menampilkan yang terbaik dan meraih hasil maksimal," ujarnya kepada SURYAMALANG.com via WhatsApp, Senin (20/3/2017).

Namun, ia tak menampik bahwa persaingan di Liga 1 akan lebih ketat dan lebih sengit. Oleh karena itu, ia berharap bisa bersiap sebaik-baiknya agar ketika kompetisi bergulir Arema FC bisa tampil maksimal.

"Yang pasti kami tak ingin mengecewakan Aremania. Oleh karena itu kami yakin bisa menampilkan permainan maksimal di kompetisi nanti," tutupnya.

Untuk mengawali kampanye persiapan tersebut, tim pelatih Arema FC mulai menggelar latihan Senin (20/3/2017).

Latihan tersebut merupakan latihan pertama sejak libur usai meraih Piala Presiden 2017.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help