SuryaMalang/

Malang Raya

6 Cewek PSK Dirazia dari Bekas Lokalisasi Kalibiru Kabupaten Malang

Ini setelah keberadaan para wanita tersebut di lokalisasi yang telah ditutup telah menimbulkan keresahan warga sekitarnya.

6 Cewek PSK Dirazia dari Bekas Lokalisasi Kalibiru Kabupaten Malang
edennewspaper.net
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, KROMENGAN - Setidaknya enam orang diduga penjaja seks komersial (PSK) terjaring razia jajaran Polsek Kromengan, Kabupaten Malang, di eks Lokalisasi Kalibiru Desa Slorok.

Ini setelah keberadaan para wanita tersebut di lokalisasi yang telah ditutup telah menimbulkan keresahan warga sekitarnya.

Kapolsek Kromengan AKP Octa Pandjaitan melalui Kasubag Humas Polres Malang, AKP Dian Vicky Sandhi menjelaskan, keenam diduga PSK yang terjaring razia jajaran Polsek yakni MS (46) asal Kecamatan Bantur, KW (43) asal Kecamatan Kalipare, WI (47) asal Kecamatan Donomulyo, WA (46) asal Kecamatan Ampelgading dari Kabupaten Malang.

Sedangkan dua PSK lain yakni MI (35) Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo, dan TT (27) asal Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar.

"Keenam wanita yang diduga beroperasi sebagai PSK di eks Lokalisasi Kalibiru yang terjaring razia langsung diamankan jajaran Polsek Kromengan," kata Dian Vicky Sandhi, Selasa (21/3/2016).

Setelah dilakukan pendataan, dikatakan Dian Vicky Sandhi, keenam orang diduga PSK tersebut dibawa ke PN Kepanjen untuk diajukan dalam persidangan tindak pidana ringan (Tipiring).

Setelah divonis Tipiring oleh majelis hakim PN Kepanjen, keenam orang tersebut dikembalikan ke daerah asalnya masing-masing. Dan mereka dilarang kembali melakukan aktivitasnya sebagai PSK di eks Lokalisasi Kalibiru.

"Bila di antara keenam orang yang terjaring razia kembali melakukan kegiatan di eks Kalibiru maka akan kembali diproses hukum sesuai aturan yang ada," tutur Dian Vicky Sandhi.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help