Malang Raya

Mobil Mercedes Nopol L Ini Masuk ke Pendopo Kabupaten Malang, Selanjutnya Ada Kehebohan

Peristiwa itu sempat membuat situasi di Pendopo Kabupaten Malang ramai karena banyak orang ingin tahu peristiwa tersebut.

Mobil Mercedes Nopol L Ini Masuk ke Pendopo Kabupaten Malang, Selanjutnya Ada Kehebohan
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Kaca mobil Mercedes nopol L 1382 EG pecah, dan uangnya diambil penjahat di Pendopo Kabupaten Malang, Selasa (21/3/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pencurian uang sebesar Rp 52 juta terjadi di Pendopo Kabupaten Malang, Selasa (21/3/2017). Pelaku mencuri uang dengan cara memecah jendela mobil Mercedes nopol L 1382 EG.

Setelah berhasil memcah kaca mobil, pelaku membawa lari uang yang ditaruh di mobil.

“Mobil diparkir di depan kantor pajak. Korban mau setor pajak,” kata Ngadiono, komandan jaga Satpol PP kepada SURYAMALANG.COM.

Informasi yang dihimpun SURYAMALANG.COM, sebelumnya korban mengambil uang di BCA di Jalan Kawi. Korban tiba di Pendopo sekitar pukul 11.00 WIB.

Tidak lama berselang, pelaku memecah kaca sebelah kiri mobil tersebut. Dugaan sementara, pelaku sudah mengikuti korban sejak keluar dari bank.

Saat ini, korban sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Klojen. Peristiwa itu sempat membuat situasi di Pendopo Kabupaten Malang ramai karena banyak orang ingin tahu peristiwa tersebut.

Penulis: Benni Indo
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help