SuryaMalang/

Malang Raya

Relokasi Pasar Blimbing Ruwet, Bisa Ditebak Siapa yang Dituding Pedagang

Pedagang belum menerima undangan apapun, termasuk pembicaraan lebih lanjut tentang relokasi.

Relokasi Pasar Blimbing Ruwet, Bisa Ditebak Siapa yang Dituding Pedagang
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Kondisi halaman sebelah timur Pasar Blimbing yang terendam air akibat hujan deras yang mengguyur Kota Malang, Rabu (1/3/2017). Genangan air ini selalu terjadi di kawasan ini diduga akibat saluran air tersumbat atau tidak mampu menampung debit air hujan. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Perwakilan pedagang Pasar Blimbing mengaku belum mengetahui tentang surat teguran dari investor, PT Karya Indah Sukses (KIS) ke Pemerintah Kota Malang. Surat teguran itu juga berisi permintaan persoalan relokasi diselesaikan hingga akhir Maret 2017.

"Kami belum mendengar tentang itu, termasuk juga tentang relokasi. Kami juga belum mendapatkan undangan dari Pemkot terkait pertemuan di gedung dewan," ujar perwakilan pedagang, Arif Wahyudi kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (21/3/2017).

Pedagang, lanjutnya, hanya menunggu undangan dari Pemkot untuk pembicaraan lebih lanjut. Pedagang belum menerima undangan apapun, termasuk pembicaraan lebih lanjut tentang relokasi.

"Pedagang belum ada pemberitahuan apa-apa," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT KIS sudah mengirim somasi bagi Pemkot Malang yang dinilai tidak serius dan tidak tegas dalam merelokasi pedagang pasar Blimbing.

Baca: Investor Pasar Blimbing, PT Karya Indah Sukses, Layangkan Surat Teguran ke Pemkot Malang

Sebagai pengembang mereka ingin secepatnya pembangunan pasar yang lama molor itu segera berjalan.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help