SuryaMalang/

Arema Malang

Skuad Arema Mulai Tancap Gas, Program Ini jadi Modalnya

pemusatan latihan sebagai persiapan sebelum bergulirnya kompetisi liga 1 nanti. Aji Santoso berharap pada awal April tim sudah siap

Skuad Arema Mulai Tancap Gas, Program Ini jadi Modalnya
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Para pemain Arema FC saat menejalani TC di Lapangan Hotel Wisata Agrowisata Kusuma, Kota Batu sebelum ajang Piala Presiden 2017, Selasa (31/1/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN  - Arema FC berencana melakukan pemusatan latihan di Agrokusuma Batu, Malang pada 27-31 Maret 2017.

Menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso, pemusatan latihan sebagai persiapan sebelum bergulirnya kompetisi liga 1 nanti. Ia berharap pada awal April tim sudah siap, sehingga saat kompetisi bergulir Arema FC bisa menampilkan permainan terbaik.

"Rencananya tanggal 27-31 Maret kami akan ada pemusatan latihan di Agrokusuma Batu. Pemusatan latihan ini untuk mengisi kekosongan sebelum bergulirnya kompetisi," ujarnya saat ditemui usai memimpin latihan Arema FC di Lapangan Arhanud Pendem Batu, Selasa (21/3/2017).

Selain itu, akan ada satu kali ujicoba saat pemusatan latihan. 

Sembari menunggu waktu pemusatan latihan, skuat Arema FC sudah mulai menjalani latihan rutin. Para pemain Arema menjalani program latihan ringan dengan menu yang meningkat bertahap setelah menjalani masa libur usai Piala Presiden 2017.

Lokasi Latihan tim Arema dalam latihan rutin beberapa hari ini masih menyesuaikan dengan kondisi kesiapan lapangan. Latihan digelar di beberapa lapangan di Malang seperti di stadion Gajayana, Kanjuruhan dan lapangan Arhanud di Batu.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help