Selebrita

Demi Dalami Peran dalam Film Horor, Prilly Latuconsina Penasaran Lihat Hantu

Meskipun memiliki ilmu akting, dia tetap merasa perlu melakukan tindakan nekat itu demi mendalami perannya.

Demi Dalami Peran dalam Film Horor, Prilly Latuconsina Penasaran Lihat Hantu
Tribunnews/Jeprima
Prilly Latuconsina. 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Artis peran Prilly Latuconsina mengaku membuka mata batin agar bisa melihat makhluk spiritual ketika mendalami peran Risa dalam film Danur.

“Gimana aku observasi kalau aku nggak bisa lihat hantu? Satu-satunya yang aku lakuin adalah aku harus buka (mata batin). Dilihatin sih tapi sekali doang. Setelah selesai syuting aku dilihatin lagi pas ke Bandung,” kata Prilly saat pemutaran film Danur di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017).

Meskipun memiliki ilmu akting, dia tetap merasa perlu melakukan tindakan nekat itu demi mendalami perannya.

“Out of logic sih ya, pertama, kayak nggak bisa napas. Satu-satuya yang aku lakuin cuma bisa berdoa. Itu pilihan yang sulit, selain itu ini tokoh asli. Aku korek terus supaya aku bisa seperti Kak Risa,” tambahnya.

Dia mengaku mendapat pengalaman yang tidak pernah dialami sebelumnya. Karena itu dia belum memutuskan apakah akan menutup mata batinnya lagi atau tidak setelah ini.

“Karena memang asyik sih. Aku itu orangnya penasaran banget, kepo, dan enggak penakut. Asyik aja kalau teman tanya aku bisa jawab. Enggak asyiknya karena kadang suka mual, pusing,” tambah pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Film bergenre horor Danur disutradarai oleh Awi Suryadi. Ceritanya berdasarkan kisah nyata yang dialami penulis Risa Saraswati.

Selain Prilly Latuconsina, Danur juga dibintangi Indra Brotolaras dan Shareefa Daanish. Film ini akan diputar serentak di biosko-bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Maret 2017 mendatang.(tribunsumsel.com)

Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved