Arema Malang

Sukses Buat Gol Cantik, Ini Curhatan Darah Muda Arema Dalmiansyah Matutu

Lolos dari jebakan offside, pemain jebolan ASIFA ini sukses menchip bola melewati penjaga gawang Perssu Sumenep.

Sukses Buat Gol Cantik, Ini Curhatan Darah Muda Arema Dalmiansyah Matutu
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pemain Arema FC, Dalmiansyah Matutu menguasai bola dalam latihan di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Jumat (31/3/2017). 

SURYAMALANG.COM, BATU  - Pemain muda Arema FC, Dalmiansyah Matutu berhasil mencuri perhatian kala klub berlogo singa mengepal  beruji coba kontra Perssu Sumenep di Lapangan Agrokusuma Batu, Rabu (5/4/2017).

Pada laga tersebut Dalmiansyah Matutu sukses menciptakan gol cantik untuk menggenapi kemenangan Arema FC 3-1 pada menit ke 77'. Padahal dia baru saja masuk beberapa menit sebelumnya.

Gol tersebut berawal dari upayanya menyisir sisi kiri pertahanan Perssu Sumenep. Lolos dari jebakan offside, pemain jebolan ASIFA ini sukses menchip bola melewati penjaga gawang Perssu Sumenep.

Ditemui usai pertandingan, pemain yang akrab disapa Acok ini mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan bermain dan mencetak gol. Apalagi pada laga tersebut pemain asal Lampung tersebut hanya bermain tak lebih dari 20 menit.

"Saya senang sekali dapat kesempatan bermain meskipun tidak terlalu lama. Gol ini saya persembahkan untuk orang tua saya di Lampung yang selalu memberikan dukungan," ujar Matutu, Rabu (5/4/2017).

Kendati demikian, ia mengakui masih perlu melakukan evaluasi terhadap penampilanya sendiri. Menurutnya masih banyak yang harus dibenahi agar kedepan bisa tampil lebih maksimal.

Apalagi pada laga tersebut ia juga sempat gagal mengeksekusi penalti meskipun pada akhirnya mampu membayar kegagalan tersebut dengan sebuah gol cantik.

"Saya senang, tapi saya tetap harus kerja keras lagi kedepan. Sebab, di Arema FC semua pemain punya kualitas," imbuhnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved